Jakarta () – Usai merilis single debut berjudul "Lupa Nama Ingat Rasa", duo OKAAY yang terdiri dari Okin dan Kay meluncurkan single kedua berjudul "Peneman Malam Sepi" yang terinspirasi dari kisah pribadi mereka berdua.

Mengutip siaran pers pada Senin, "Peneman Malam Sepi" menceritakan tentang mereka yang berada dalam suatu hubungan dan tak bisa lari ke manapun.

“Ini bukan karena hubungan tanpa status, tapi ke perasaan yang tak terbalaskan. Kita menganggap bahwa selama ini memiliki hubungan dan berharap lebih, ternyata dianggap sebagai teman di kala kesepian dan pengisi kosong harinya,” kata Kay.

Mereka pun yakin bahwa akan ada banyak orang yang merasa terwakilkan dengan cerita yang dihadirkan di lagu tersebut.

"Kami yakin hampir semua orang pernah mengalami hal seperti ini,” ujar Okin.

Melalui lagu "Peneman Malam Sepi", Kay mengatakan ingin memberitahu pendengarnya bahwa banyak orang yang berada di situasi yang sama.

"Terutama mereka yang jadi korban. Jadi, kita pengen kasih tahu ke mereka bahwa mereka enggak sendirian," kata Okin menambahkan.

Dalam menggarap lagu tersebut, Okin dan Kay dibantu oleh Laleilmanino sebagai produser sekaligus komposer. Kemudian, ada Kamga yang terlibat sebagai vocal director di Bro's Studio, sementara mixing oleh Rayendra Sunito dan mastering oleh Dimas Pradipta di Sumit Studio.

"Kami selalu menghadirkan karya yang jujur dan memaksimalkan kerja kami termasuk untuk lagu ini. Kami semua sangat excited dalam penggarapannya, jadi kami berharap lagu ini dapat menjadi media banyak orang untuk mewakili perasaannya,” tutup OKAAY.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022