Jakarta () – Pasangan duet di industri dangdut koplo berbahasa Jawa, Gerry Mahesa dan Lala Widy atau Gerla, merilis single terbaru berjudul "And I Hope".

"Kami berharap lagu 'And I Hope' ini dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia dan pecinta dangdut pada khususnya," kata Gerry dan Lala dalam siaran resmi.

Lagu baru yang dibuat atas kerjasama dengan Milana Musik dan JOOX dengan program dangdut original ini membuat kedua penyanyi keluar dari zona nyaman. Mereka yang biasanya menyanyikan lagu berbahasa Jawa kini merilis single dengan lirik bahasa Indonesia.

Dikutip dari siaran resmi, Sabtu, lagu ini tetap mengusung unsur koplo yang membesarkan nama Gerry Mahesa dan Lala Widy, tapi diawali dengan aransemen reggae dengan balutan notasi yang asyik untuk didengarkan.

Lagu karangan Berlin – Sunset ini punya makna mendalam untuk sang pencipta, yakni mengenai hubungan percintaan di mana salah seorang kekasih mengharapkan mantan pacarnya kembali karena cintanya yang besar. Di sisi lain, kekasih yang sudah ada tidak mengetahui perasaan itu.

Lagu ini juga merupakan lagu pertama yang dinyanyikan oleh Gerry Mahesa dan Lala Widy dengan genre berbeda, juga menjadi persembahan JOOX dengan program OM Dangdut yang ditujukan untuk mengembangkan musik dangdut Indonesia agar makin dikenal di mancanegara.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021