Jakarta () – Grup musik Jepang RADWIMPS akan mengisi lagu tema untuk film "Yomei 10-nen" (baca: Yomei juu-nen, terjemahan literal Bahasa Indonesia: 10 Tahun Tersisa), yang dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada 4 Maret tahun depan.

Disutradarai oleh Fujii Michihito, "Yomei 10-nen" adalah film adaptasi dari novel karya Kosaka Ruka yang meninggal pada tahun 2017.

Film ini berfokus pada Matsuri, seorang wanita berusia 20 tahun yang mengetahui bahwa dia hanya memiliki sepuluh tahun untuk hidup karena mengidap penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

Dia memutuskan untuk tidak jatuh cinta sampai dia bertemu Kazuto, seorang pria yang telah kehilangan keinginan untuk hidup.

Matsuri akan dimainkan oleh Komatsu Nana dan Kazuto diperankan oleh Sakaguchi Kentaro.

RADWIMPS akan membawakan lagu mereka "Uruubito" sebagai lagu tema untuk film tersebut.

Vokalis RADWIMPS Noda Yojiro mengerjakan lagu tema serta soundtrack film setelah membaca naskahnya. Para pemain dan staf kemudian mendengarkan musik dan melakukan syuting untuk film tersebut.

Mengikuti "Your Name" ("Kimi no Na wa") dan "Weathering with You" ("Tenki no Ko"), ini adalah ketiga kalinya RADWIMPS bertanggung jawab atas keseluruhan soundtrack untuk sebuah film.

Penggemar dapat mendengarkan klip dari lagu "Uruubito" di trailer film "Yomei 10-nen" di bawah ini.

Baca juga: RADWIMPS rilis video live "TWILIGHT", lagu tema dari anime "One Piece"

Baca juga: Band rock Jepang RADWIMPS hadirkan video musik "MAKAFUKA"

Baca juga: Kreator isyaratkan komik "One Piece" masuki babak akhir

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021