Ramalan Bill Gates: Dua Krisis Besar Setelah Pandemi Covid-19

In this photo released on Friday, Jan. 15, 2021, by the Iranian Revolutionary Guard, missiles are launched in a drill in Iran. Iran's paramilitary Revolutionary Guard forces on Friday held a military exercise involving ballistic missiles and drones in the country's central desert, state TV reported, amid heightened tensions over Tehran's nuclear program and a U.S. pressure campaign against the Islamic Republic. (Iranian Revolutionary Guard/Sepahnews via AP)

Jakarta, – Pandemi covid-19 saat ini diramalkan bukanlah yang terakhir di Bumi. Di masa depan kemungkinan akan ada lagi pandemi atau ancaman lainnya.

Bill Gates baru-baru ini meramalkan apa yang dia yakini akan menjadi dua bencana mematikan berikutnya yang bakal dihadapi umat manusia.

Orang terkaya kedua dunia ini menguraikan ancaman mematikan dalam wawancara dengan Derek Muller, dalam kanal YouTube “Veritasium” dikutip Sabtu (13/2/2021). Ia mengatakan, perubahan iklim dan bioterorisme dapat terjadi pada tahun-tahun mendatang dan dapat memusnahkan jutaan manusia, seperti dikutip dari Republic World.

INFOGRAFIS, Prediksi Bill Gates Corona Akan BerakhirFoto: Ilustrasi Bill Gates

Sebelumnya, Gates juga telah memberikan peringatan kepada dunia pada 2015 lalu tentang kemungkinan pandemi baru yang disebabkan oleh virus pernapasan, seperti virus corona.

Gates mengatakan bahwa dia sama sekali tidak merasa puas karena ramalannya pada 2015 telah terwujud. Dia juga mempertanyakan apakah dia bisa lebih persuasif dalam meyakinkan orang untuk menanggapi ancaman pandemi baru dengan lebih serius.

Halaman Selanjutnya >> Perang!