Jakarta () – Tahun ini grup musik HIVI! merayakan 13 tahun perjalanannya berkarya dengan mengadakan sebuah pertunjukan musik bertajuk "ThirteenOnThirty".

HIVI! yang terdiri dari Ilham (vokal), Neida (vokal), Ezra (gitar, vokal), dan Febrian (gitar, vokal) mengatakan bahwa 13 tahun bukan hal yang mudah untuk dilalui. Namun berkat dukungan keluarga, tim, teman dan penggemar mereka dapat terus berjalan.

Oleh karenanya, perayaan ini merupakan penanda bahwa HIVI! akan melanjutkan perjalanan yang membutuhkan perencanaan yang lebih baik dalam industri musik.

"Semoga kami bisa terus memberikan kesan dan kenangan yang indah di setiap karya kami. Pasti nya kami dari HIVI! tidak sabar untuk mengisi lembaran baru di buku kami dan melihat lembaran baru di depan," ujar Ilham dalam keterangan resminya, Jumat.

Neida juga mengatakan tidak sabar untuk melakukan pertunjukan musik secara langsung yang sudah tertunda selama kurang lebih 2 tahun.

"Lega sekali rasanya bisa bertatapan langsung dengan penonton dan bernyanyi bersama merayakan ulang tahun HIVI! ke-13. Bangga juga sama semua yang hadir dan patuh protokol. Semoga dengan perayaan ini bisa menjadi awalan yang baik
untuk ke depan nya," kata Neida.

Dalam konser nanti, grup musik HIVI! telah mempersiapkan 20 materi lagu yang diambil dari beberapa album terbaik selama mereka berkiprah di industri musik Indonesia seperti "Say Hi to HIVI!", "Kereta Kencan" dan "CERITERA".

Baca juga: Vierratale hingga HiVi! ramaikan Playfest 2020

"Walaupun dengan waktu persiapan yang cukup singkat, kami yakin acara ini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan, sekaligus mengobati rasa rindu kami dan teman-teman semua akan euforia perpanggungan musik," kata Ezra.

Didukung penuh oleh SRN Entertainment, pertunjukan tersebut diselenggarakan pada 30 Januari 2022, di Bengkel Space, SCBD, Jakarta dan turut melibatkan musisi kenamaan tanah air lainnya seperti Candra Darusman, Tohpati, Nino RAN, Rendy Pandugo, Thomas Djorghi, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, Sri Hanuraga, dan Juicy Luicy.

"ThirteenOnThirty" akan melibatkan penonton secara langsung dengan tetap mengedepankan disiplin protokol dan mematuhi kebijakan daerah, guna menciptakan pertunjukan hiburan yang bertanggung jawab.

"Tentu dengan adanya konser grup musik HIVI! #ThirteenOnThirty di awal tahun 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreatifitas dalam berekspresi", ujar Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment.

Pada pertunjukan "ThirteenOnThirty" protokol kesehatan akan diterapkan secara ketay, mulai dari penerapkan 3M, jumlah pengunjung 50 persenz, integrasi dengan pedulilindungi, pembagian masker KN95, penonton yang disekat sehingga tidak bertumpuk, dan beberapa cara lain.

Baca juga: Ilham HIVI ikut akting di drama podcast "2 Doa 1 Dunia"

Baca juga: Neida Aleida sumbang karya di album "Ceritera" Hivi!

Baca juga: Kemarin, album baru Hivi! hingga tips diet Dewi Hughes

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022