Jakarta () – Wonderland Records/ Uniersal Music Indonesia mengumumkan Randy Pandugo sebagai salah satu artis yang berada di bawah label rekamannya bersiap untuk menghadirkan konser langsung bertema intimate untuk para penggemarnya di 2021.

Setelah sebelumnya merilis EP “SEE YOU SOMEDAY” pada tahun 2021 yang terinspirasi dari kebiasaan Rendy Pandugo yang mengucapkan “see you someday” di akhir sesi manggungnya.

Sejak pandemi Rendy harus berhenti tampil, maka EP ini dibuat sebagai ekspresi betapa dia merindukan para pendengar musiknya dan hari-hari indah tampil di atas panggung di depan orang banyak secara langsung.

Tidak dapat bertemu langsung dengan para penggemarnya sejak pandemi, album ini dimaksudkan sebagai obat dan kesempatan bagi Rendy untuk terhubung kembali dan berada di sana untuk para pendengarnya, serta harapannya untuk dapat melihat mereka lagi suatu hari nanti.

Rendy Pandugo kini akhirnya bisa bertemu kembali dan berkumpul kembali dengan para pendengar dan teman-temannya untuk melepas rasa rindu dan rindu tampil di panggung secara langsung, dengan "Intimate Gig" pertamanya di 2021.
 

Poster "Intimate Gig 2021" Rendy Pandugo. (/HO/Wonderland Records)

Tentunya panggung itu akan terasa hangat karena jumlah pengunjung yang hadir akan dibatasi dan menjadi momen yang intim dengan sang bintang.

“Intimate Gig” itu juga akan menghadirkan Oslo Ibrahim sebagai pembuka panggung untuk Rendy.

Rendy Pandugo Intimate Gig akan diadakan pada tanggal 16 Desember 2021 mulai pukul 19.00 WIB di Jakarta tepatnya di Antasore, Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

​​​​​​​Untuk para penggemar Rendy Pandugo, anda bisa membeli tiket penampilannya secara daring seharga Rp150.000.

Baca juga: Rendy Pandugo rilis "Honey Bee" sebagai hadiah untuk buah hati 

Baca juga: Rendy Pandugo rilis single baru "Morning Light" 

Baca juga: Rendy Pandugo ekspresikan rasa kangen di mini album "See You Someday"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021