Jakarta () – Pada bulan April Resso mengurasi dan menghadirkan beberapa daftar putar yang menyoroti musik K-Pop melalui sejumlah artis lintas generasi.

Daftar putar "Pengenalan Pertama Pada K-Pop" (P3K) dirilis dalam dua tahap:

Tahap pertama 12-14 April 2022
Gen 1-4 – Kilas balik ke perjalanan grup K-Pop Generasi pertama seperti Shinwa, BoA; Generasi kedua, Super Junior, Bigbang, Girl's Generations; Generasi ketiga, BTS, Blackpink, Twice; dan Generasi terkini seperti aespa, Stray Kids, Tomorrow x Together.
Rookie Spotlight – Menyoroti para debutan yang beraspirasi untuk menjadi the next big thing seperti NMIXX, P1Harmony, dan Ive.

Tahap kedua 24-26 April 2022
K-Pop Boys Club – Daftar putar lagu yang dinyanyikan oleh boy-group seperti NCT Dream, TREASURE, serta Enhypen
K-Pop Girls Club – Daftar putar lagu yang didedikasikan bagi girl-group seperti (G)I-DLE, Red Velvet, dan ITZY
Top Tracks K-Pop – Daftar putar lagu-lagu yang paling banyak didengarkan pengguna di Resso, di nya TREASURE, Lisa, dan Secret Number
K-Pop Tiktok Hits – Daftar putar Best of K-Pop yang viral di Tiktok
Korean OST Hits – Kumpulan lagu-lagu soundtrack populer dari K-Drama kesayangan

Sebagai aplikasi streaming musik sosial, Resso menyediakan berbagai kesempatan bagi para pengguna dan fans K-Pop untuk mengakses dan menggunakan lagu-lagu dalam daftar putar dalam kegiatan bersama, seperti mendengarkan lagu bersama sahabat, membuat Duo Daily Mix atau daftar putar bersama kesayangan, atau berinteraksi dengan sesama fans melalui fitur Komentar.

Untuk memperkaya pengalaman musik para penggemar K-Pop di Indonesia, Resso baru-baru ini mengadakan program Resso Talk, sebuah program wawancara eksklusif yang menyoroti musisi dunia, termasuk grup K-Pop TREASURE yang dapat didengarkan di seluruh kanal media sosial Resso.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program menarik lain dari Resso, ikuti akun media sosial resmi @Ressoidn di TikTok, Instagram, Twitter, dan YouTube. Resso dapat diunduh secara gratis melalui Apple App Store dan Google Play Store, demikian siaran pers dikutip Jumat.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022