Jakarta () – Setelah menjajal bidang akting lewat beberapa serial dan kemampuan musiknya lewat band Tom Kill Jerry, Tano Aura kini mantap memilih jalur solo.

Lewat mini album "Dangerously" yang diciptakannya sendiri, Tano melepas lagu tunggal perdana "Will You Stay" sebagai pengenalan.

"Lagu ini bercerita tentang cinta segitiga, di mana sang pria takut untuk berkomitmen hingga akhirnya mereka menjalankan hubungan tanpa status pacaran," ujar Tano dalam keterangan resminya dikutip pada Rabu.

Arransemen lagu "Will You Stay", Tano juga melibatkan teman-teman semasa dia bergabung di Tom Kill Jerry. Dengan warna musik yang berbeda, kali ini Tano ingin mencoba kembali ke genre pop dengan sentuhan R&B.

Di dalam lagu ini Tano bernyanyi tidak sendiri, dia mengajak salah satu rapper muda bernama Junk.

Tano Aura memulai karir aktingnya di tahun 2018 dengan program acara komunitas dengan judul "Gini Gini Aja" dan "Mimi Peri". Pada "Gini Gini Aja", dia juga di percaya untuk menyanyikan di Soundtrack tersebut.

Untuk mengisi waktu luangnya, Tano juga menyanyikan lagu-lagu dari musisi lain pada kanal YouTube Di bawah Pohon Rindang".

Nama band lama Tano, Tom Kill Jerry sebenarnya tidaklah asing. Mereka kerap menjadi band pembuka tur Endang Soekamti. Tak hanya itu, mereka juga menjadi pengisi acara di beberapa gelaran musik seperti Jakcloth, Anniversary Superglad ke-13 hingga program Musik Taman Buaya TVRI, bahkan Tano didapuk menjadi pembawa acara Zona Musik TVRI.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021