Jakarta () – Dalam rangka merayakan 25 tahun berkarya, Rossa akan menggelar konser offline bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert" di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

"Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, senang banget rasanya sudah bisa konser offline lagi," ujar Rossa melalui siaran resminya dikutip pada Rabu.

Konser ini dipromotori oleh Inspire Production bekerja sama dengan tiket.com, dan Scarlett sebagai sponsor utama. Pertunjukan pertama akan berlangsunh di Istora Senayan, Jakarta pada 27 Mei 2022.

Pertunjukan ini masih akan menerapkan protokol kesehatan dengan konsep theater style, artinya semua penonton diatur seperti ruang pertunjukkan sebuah theater atau seperti ruangan gedung bioskop dengan kapasitas penonton sejumlah 4.500 orang.

Dalam konser nanti Rossa akan menghadirkan lagu-lagu hits-nya dengan aransemen yang berbeda. Rossa kurang lebih menyanyikan 25 lagu.

Tiket konser akan dibagi menjadi beberapa kategori yakni Bronze Rp350 ribu, Silver Rp650 ribu, Gold Rp1,5 juta, Platinum Rp2,5 juta dan Diamond Rp3,5 juta.

Rossa merupakan penyanyi yang sering menggelar konser tunggal. Semua konser yang dilaksanakan selalu terjual habis tiketnya.

Bukan hanya di negeri sendiri tetapi juga di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura serta Brunei Darussalam. Konser terakhirnya "Tegar 2.0" pada 2019 juga terjual habis di empat kota.

Baca juga: Cara Spotify rayakan Hari Perempuan

Baca juga: Rossa sebut merawat kulit sebagai investasi

Baca juga: Rossa terpilih sebagai "artist of the month" di JOOX
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022