Jakarta () – Layanan streaming musik JOOX menobatkan solois Rossa sebagai “JOOX artist of the month” untuk periode Januari 2022.

Menurut JOOX, terpilihnya Rossa sebagai “artist of the month” karena ia menjadi artis perempuan yang paling banyak didengar di JOOX selama 2 tahun berturut-turut.

Rossa mengaku senang karena seluruh lagunya, termasuk lagu lamanya, didengarkan oleh anak-anak muda saat ini.

“Semoga kalian tidak akan bosan dengerin lagu-lagu aku di JOOX dan semoga lagu-lagu aku bisa selalu menemani suasana hati kalian,” katanya melalui keterangan resmi pada Selasa.

Tepat pada tahun ke-25 berkarya, ia akan mengajak para penggemar di Indonesia dan Malaysia untuk mengobrol dan karaoke bersama secara langsung melalui fitur JOOX Rooms.

Sesi karaoke pertama bersama Rossa akan berlangsung pada 20 Januari pukul 20:00 WIB, sementara sesi kedua akan diadakan pada akhir Januari. Sesi karaoke ini berlangsung di JOOX Rooms.

Rossa mengaku gembira mengetahui kehadiran JOOX yang tidak hanya menyediakan katalog streaming musik yang lengkap, tetapi juga menyediakan chat room yang dapat mendekatkan artis dan penggemar.

Untuk melengkapi momen penobatan Rossa sebagai “artist of the month”, JOOX juga menyediakan playlist lagu spesial “Best of Rossa” yang dapat dinikmati para penggemar pada bulan ini.

Program “JOOX artist of the month” sendiri merupakan wujud komitmen JOOX untuk mengapresiasi musisi atas kontribusi mereka dalam industri musik.

“Artist of the month” berdasarkan keterlibatan artis dengan pengguna JOOX yang secara langsung berpengaruh terhadap performa musisi tersebut di platform JOOX.

Artis yang terpilih akan mendapat dukungan penuh untuk mengenalkan diri mereka dan karyanya kepada masyarakat Indonesia.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022