Jakarta () – Penyanyi sekaligus aktris Sheryl Sheinafia akhirnya kembali ke dunia musik. Kali ini melalui single baru berjudul "Want Ur Love", yang menjadi debutnya bekerja sama dengan label rekaman ikonik asal Amerika Serikat EMPIRE.

Setelah terlatih dalam menciptakan lagu dan bernyanyi dari panggung ke panggung, Sheryl bekerja sama dengan duo produser nominasi Grammy "Tha Aristocratz" yang pernah memproduseri grup idola K-pop EXO, penyanyi K-pop BoA, Chris Brown, Robin Thicke dan Afgan.

Single "Want Ur Love" yang banyak didominasi elemen synth ini termasuk karya yang cukup menantang bagi Sheryl sekaligus membawa musiknya ke level yang baru.

"Want Ur Love" berbicara mengenai suatu perasaan mendesak untuk memulai perubahan, suatu perasaan yang sering dirasakan pasangan kekasih. Saya tidak menunjukkan keraguan di sepanjang lagu; saya melaju kencang tanpa berhenti sedikitpun," kata Sheryl dalam keterangan persnya, ditulis Rabu.

Dia mengatakan, lagu ini tidak hanya berbicara mengenai perasaan pasangan kekasih tetapi juga mengenai kerinduan akan perasaan yang bergejolak seperti adrenaline rush atau seperti rasa bingung yang datang ketika seseorang mengejar orang yang dia suka.

"'Want Ur Love' adalah seperti sebuah badai yang memporak porandakan perasaan kita dalam perjalanan ke pelukan seseorang, ataupun rasa bahagia seperti saat kita menyukai seseorang ketika jaman SMA dulu," kata dia.

Perilisan single "Want Ur Love" tidak hanya menandai kembalinya Sheryl tetapi juga debut resminya di bawah label rekaman EMPIRE asal Amerika Serikat, rumah bagi rilisan musik dan perjalanan karir dari banyak musisi seperti Afgan, Anderson Paak, Kendrick Lamar, Iggy Azalea, Snoop Dogg, Tyga, PJ Morton, dan lainnya.

Proyek ini kerja sama EMPIRE dengan label Musica Studios. Sheryl berharap bisa meletakan fondasi pertamanya di dunia musik global dengan musik yang bisa dinikmati di seluruh dunia.

Baca juga: "Wedding Proposal", komedi-romantis Dimas Anggara & Sheryl Sheinafia

Baca juga: Sheryl Sheinafia terlibat langsung buat video klip "deja vu"

Baca juga: Musik, teman hidup Sheryl Sheinafia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021