Jakarta () – Akun Twitter resmi Festival Coachella telah mengonfirmasi bahwa supergrup musik house Swedia, Swedish House Mafia akan tampil di festival pada April 2022.

Mengutip USA Today, Kamis, Swedish Mafia House juga telah mengunggah di media sosialnya bahwa mereka akan tampil di "Swedish House Mafia Live Coachella 2022"

Swedish House Mafia terdiri dari DJ Axwell, Steve Angello, dan Sebastian Ingrosso. Grup ini didirikan pada 2008 dan melakukan tur terpisah pada 2012. Namun, Swedish Mafia House akhirnya kembali bersatu kembali pada tahun 2019 dengan merilis single "It Gets Better" pada bulan Juli.

Sebelumnya, Festival Coachella dijadwalkan akan berlangsung pada 15 hingga 17 dan 22 hingga 24 April. Namun, festival musik, seni, dan budaya yang terkenal di dunia tersebut dibatalkan pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi. Saat itu, tiket tidak lagi tersedia namun penggemar dapat menambahkan nama mereka ke daftar tunggu untuk tiket selanjutnya.

Pekan lalu, penyelenggara Goldenvoice mengatakan telah memperbarui kebijakan kesehatan dan keselamatannya sehingga pengunjung memiliki dua opsi untuk masuk ke dalam venue yaitu dengan menunjukkan bukti tes COVID-19 negatif atau menunjukkan bukti vaksin.

Langkah ini dikabarkan merupakan pelonggaran sebelumnya yang mengharuskan semua peserta untuk menunjukkan bukti vaksinasi saja.

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021