Jakarta () – Pihak promotor menetapkan beberapa persyaratan untuk dapat menyaksikan konser Justin Bieber "Justice World Tour" pada 3 November 2022.

PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku promotor menerapkan beberapa aturan yang wajib dipatuhi oleh calon penonton seperti sudah melakukan dua kali vaksinasi dan menyertakan surat bebas COVID-19, baik dalam bentuk antigen atau PCR yang tersambung ke aplikasi PeduliLindungi.

"Karena kita masih mengikuti protokol pemerintah jadi kami masih butuh surat vaksin dan bebas COVID-19," ujar Harry Sudarma, ko-pendiri dan COO PK Entertainment dalam jumpa pers pengumuman konser "Justice World Tour" di Jakarta, Kamis.

Harry mengatakan saat membeli tiket konser, calon penonton harus mengisi nomor induk kependudukan (NIK) yang tertera pada Kartu Tanda Penduduk (KTP). Sebab, nantinya tiket akan langsung terkoneksi dengan aplikasi PeduliLindungi.

Tiket digital baru akan diterima oleh calon penonton pada H-1 konser "Justice World Tour". Jika pada hari H penonton tersebut ternyata positif COVID-19, maka tiket akan hangus atau tidak ada pengembalian dana.

"Akan ada form tambahan yang harus diisi dan ini nyambung ke PeduliLindungi. e-ticket baru didapat pada saat H-1 untuk memastikan bahwa penonton aman masuk area konser," kata Harry.

Di area konser, penonton wajib untuk selalu mengenakan masker dan menjaga jarak aman. Sampai saat ini, promotor masih menerapkan sistem duduk dan tidak diperbolehkan untuk berdiri saat konser berlangsung.

"Ke depan menjelang 3 November seperti apa dinamika regulasinya, karena kita tahu situasi sedang membaik, angka sedang turun, pemerintah juga regulasinya terus dinamis, jadi kita akan terus pantau dan kita pastinya akan ikutin regulasi tersebut," jelas Harry.

"Justice World Tour" Justin Bieber akan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Penjualan tiket konser "Justice World Tour" di Jakarta akan dimulai pada tanggal 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB di justinbieberinjakarta.com.

Tiket akan dibagi menjadi beberapa kategori yakni 5 Rp1,5 juta, 4 Rp2,4 juta, 3 Rp3,4 juta, 2 Rp4,4 juta dan 1 Rp6 juta.

Ada juga katergori Hold On VIP seharga Rp5,25 juta, Peaches VIP Rp6,25 juta dan Ghost VIP Rp8,5 juta.

Baca juga: Hailey Bieber dinyatakan pulih usai alami gejala mirip stroke

Baca juga: Justin Bieber kena COVID-19 hingga tips gunakan SEO bagi UMKM

Baca juga: Hailey Baldwin bantah Justin Bieber lakukan KDRT

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022