Jakarta () – Grup idola K-pop The Boyz akan merilis mini album kedua Jepang mereka pada 27 Mei 2022, ungkap agensi IST Entertainment pada Selasa (12/4).

Album itu diberi judul “She’s the Boss”. Dalam sebuah foto yang diunggah pihak agensi, tampak kesebelas personel grup berpose di depan kamera sembari mengenakan kostum berwarna putih yang dipadukan dengan sepatu bot hitam.

 

Seperti dikutip dari The Korea Herald, Rabu, album The Boyz sebelumnya di Jepang yakni "Breaking Dawn," yang dirilis pada Maret tahun lalu menduduki peringkat ketiga tangga album harian Oricon.

Pada Januari lalu, The Boyz mengadakan acara jumpa penggemar online di Jepang demi menyapa penggemar mereka secara langsung untuk pertama kalinya dalam setahun.

The Boyz belum lama ini diumumkan bergabung dengan lineup untuk KCON 2022 Premiere yang dijadwalkan berlangsung pada Mei mendatang. Selain The Boyz, grup Highlight, MONSTA X dan Kep1er juga termasuk dalam jajaran penampil. KCON 2022 akan diadakan di Seoul, diikuti gelaran acara dari Tokyo dan Chicago.

Baca juga: IST Entertainment umumkan Jacob THE BOYZ positif COVID-19

Baca juga: Ju Haknyeon jadi anggota THE BOYZ keempat yang positif COVID-19

Baca juga: Hyunjae jadi personel ketiga The Boyz yang positif COVID-19

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022