Jakarta () – Nama Titi DJ tak cuma disebut untuk merujuk kepada penyanyi bernama lengkap Titi Dwi Jayati yang sudah malang melintang di dunia tarik suara, tetapi juga istilah gaul untuk "hati-hati di jalan".

Ketika penyanyi Tulus meluncurkan album baru "Manusia", salah satu lagu di dalamnya "Hati-hati di Jalan" menjadi perbincangan pendengar musik dan warganet di linimasa media sosial.

Lagu ini mencuri perhatian atas liriknya yang dekat bagi sebagian orang, juga mendorong warganet untuk meminta Titi DJ membuat lagu "balasan" untuk Tulus.

Beberapa waktu lalu, Titi DJ mengunggah di Instagram Stories bahwa dia akan membuat lagu berjudul "Tulus" sebagai balasan dari "Hati-hati di Jalan" yang kerap disingkat menjadi "Titi DJ" dalam perbincangan sehari-hari.

Pada 30 Maret 2022, Titi mengunggah cuplikan lagu "To Lose" terbarunya di akun Instagram @ti2dj yang murni jadi jawaban tantangan dari para warganet.

Dikutip dari akun Instagram, Titi menulis dirinya berdebar-debar menjelang peluncuran karya baru ini.

"Akan lega rasanya bila mereka suka, tapi kalau mereka tidak suka, gimana coba? Disitulah sy merasa tegang. Hahahaaa," tulis ibu dari penyanyi Stephanie Poetri.

Titi melanjutkan, dia merasa puas karena telah berhasil merampungkan permintaan warganet untuk membuat lagu balasan "Hati-hati di Jalan" milik Tulus, terlepas dari bagaimana reaksi terhadap lagu "To Lose".

Baca juga: Tulus ungkap makna satu dekade bermusik dan arti menjadi manusia
 

 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TITI DJ (@ti2dj)

Baca juga: Tulus ungkap makna di balik album "Manusia"

Baca juga: Tulus hadirkan album terbaru "Manusia" rayakan satu dekade karirnya

Baca juga: Tulus akan tampil lewat "Ungkapan Hati"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022