Jakarta () – Aktor sekaligus penyanyi Jepang Tomohisa Yamashita akan merilis single terbarunya berjudul "Beautiful World", yang direncanakan hadir pada 15 September di layanan musik digital.

Mengutip Tokyo Hive, Rabu, sebelumnya pada tanggal 5 September, Yamashita mengadakan siaran langsung daring pertamanya, "TOMOHISA YAMASHITA First Online Live ~Beautiful World~", di mana ia membawakan lagu baru ini.

Lagu tersebut diproduksi oleh UTA dengan tema "dunia yang indah dan dunia yang tidak begitu indah hidup berdampingan dengan saling mendukung."

Ini akan menjadi lagu pertama Yamashita yang dirilis di layanan musik digital.

Pria yang akrab disapa Yamapi oleh para penggemarnya itu juga membuat kanal YouTube resmi. Video pertama yang diunggah adalah teaser dari siaran langsung online pertamanya "Beautiful World".

"Silakan berlangganan kanal ini, karena saya akan mengunggah berbagai konten termasuk video musik dan cuplikan langsung saya," kata dia.

Di sisi lain, Yamashita akan membintangi serial live-action dari seri komik Jepang (manga) populer "Drops of God" ("Kami no Shizuku") karya kreator (manga-ka) Agi Tadashi dan Okumoto Shu.

Serial ini akan didistribusikan di seluruh dunia pada tahun 2022 sebagai proyek kolaborasi perusahaan film di Amerika Serikat, Prancis, dan Jepang.

"Drops of God" adalah manga tentang anggur yang diserialkan di "Morning" dari tahun 2004 hingga 2014. Manga ini telah dikompilasi menjadi 44 volume dengan total lebih dari 15 juta unit terjual.

Pada tahun 2009, serial komik ini diadaptasi menjadi serial drama live-action yang dibintangi Kamenashi Kazuya.

Serial drama multibahasa dan multinasional ini akan diproduksi bersama oleh Legendary Television, Dynamic Television, France Television, dan Hulu Japan.

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021