Jakarta () – Travis Scott merilis dua lagu baru yang berjudul "Escape Plan" dan "Mafia" menjelang festival "Astroworld" di Houston akhir pekan ini.

Mengutip Variety, Jumat, lagu-lagu tersebut kemungkinan juga termasuk dalam album Travis Scott yang akan datang yaitu "Utopia". Album itu juga dikabarkan diproduseri oleh Travis dan Mike Dean.

Dalam 13 menit pertama setelah dirilis, "Escape Plan" sudah diputar lebih dari 18 ribu kali di kanal YouTube. Sementara untuk "Mafia" hanya memiliki 2 ribu penayangan di YouTube.

"Ini cukup menarik. Saya selalu mencari untuk melihat bagaimana orang menerimanya dan mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi, hanya tumbuh dari tempat saya tinggalkan dan membawanya ke ketinggian yang tak tersentuh," ungkap Travis.

Lebih lanjut, Travis juga mengakui bahwa dia benar-benar mengerjakan album terbarunya dengan sungguh-sungguh. Sebab Travis mengatakan bahwa dia dapat bertumbuh melalui proses pembuatan album.

"Saya benar-benar mengerjakan album. Saya pasti lebih peduli tentang membuat album daripada hanya membuat lagu. Saya suka membuat lagu sesering saya ingin merilisnya, tetapi saya suka album. Saya tumbuh dengan itu," ujar Travis.

Untuk karyanya yang akan datang, Travis Scott berharap dapat bekerja sama dengan beberapa musisi lainnya seperti Bjork dan Beyonce.

"Saya akan senang bekerja dengan Bjork. Saya belum pernah bekerja dengan Beyonce dan saya ingin melihat di mana kami bisa berkolaborasi," katanya.

Baca juga: Belikan bus sekolah untuk anak, Kylie Jenner dan Travis Scott dikritik

Baca juga: Kylie Jenner ingin punya anak lagi

Baca juga: Kylie Jenner dan Travis Scott beri jeda pada hubungan mereka

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021