Ustaz Yusuf Mansur Positif Covid-19

Ustaz Yusuf Mansur/Dok Instagram @yusufmansurnew

Jakarta, – Kabar mengejutkan datang dari Yusuf Mansur. Pemimpin Pondok Pesantren Darul Qu’ran ini positif terinfeksi corona (Covid-19).

Hal ini ia sampaikan dalam unggahan Instagram pribadinya Kamis (10/12/2020). Dalam foto di media sosial, pendiri aplikasi berbayar Paytren ini menunjukkan dua hasil tes yang tertulis positif.

Baca:

Vaksin Covid-19 Tiba, Ada Kode Saham Cuan Yusuf Mansur Nih!

“Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. Saya dan Fadhil sementara positif Covid. Bismillaah. Minta didoakan ya, juga buat yang lain,” katanya dikutip .

https://www.instagram.com/p/CIl5BfTMhO7/

Ia meminta doa dan kesembuhan. Ia pun berharap bias segera di swab kembali dan negatif.

Baca:

Vaksin Pfizer ‘Makan Korban’, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Sebelumnya, Yusuf Mansur kerap memberikan edukasi ke masyarakat soal pasar modal. Bahkan dikenal dengan Mansurmology. Pekan lalu ia sempat mengedukasi warganet emiten yang akan menjadi penyalur vaksin ini.

“Semalam vaksin sebagian udah datang. Demi Allah, saya bilang kan kemarenan, soal KAEF(PT Kimia FarmaTbk). Bahwa KAEF sbg perusahaan pendistribusivaksin, mudah-mudahan saya ga salah, tentu akan beda lagi posisioningnya,” ujar Yusuf dalam postingan akun instagramnya.

“Ini jauh lebih mulia daripada urusan jual beli dan invest saham. Beda. Beda dg trading dan investasi saham. Kita ikutan memberkahi, denga membantu perusahaan negara, BUMN, yang menyangkut hajat hidup orang banyak.”

“Niatin kayak-kayak gini. Niatin nyenengin emak bapak. Ngumpulin cuan buat kuliah, buat nikah, yg ga ngerepotin emak bapak. Niatin nanggung hidup adik, kaka, dan keluarga. Niatin buat bangunin dan beliin rumah bokap nyokap. Niatin buat pergi umrah. Niatin buat rutin sedekah ke PPPA Daqu. Bantu adik-adikse Indonesia yang lagi ngafal Qur’an. Niatin ngangkat anak2 yatim. Bisa juga lwt PPPA atau mangga di sekitar, lansung.”

(sef/sef)