Jakarta () – Penyanyi Jepang Utada Hikaru bersiap untuk merilis album baru berjudul “BAD Mode” secara digital pada 19 Januari 2022 dan secara fisik pada 23 Februari 2022.

Semua detil mengenai album tersebut kini telah dirilis. “BAD Mode” seperti dikutip dari Arama Japan, Rabu berisi tiga lagu baru yakni “BAD Mode”, “Kibun Janai no”, dan “Somewhere Near Marseilles Marseilles Atari”.

Album ini akan memiliki total sepuluh lagu termasuk empat lagu bonus, seperti versi Jepang dari "Find Love" dan remix A.G. Cook "Face My Fears."

Utada Hikaru dijadwalkan meluncurkan video musik lengkap untuk judul lagu album selama konser onlinenya pada 19 Januari mendatang “Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios". Tetapi, versi pendek video musik sendiri sudah dirilis.

Lebih lanjut, edisi vinyl “BAD Mode” akan dirilis pada 27 April 2022, bersama dengan edisi vinyl “ULTRA BLUE”, “HEART STATION”, dan “Fantme.”

Selain itu, edisi vinyl "Hatsukoi" akan dirilis ulang pada 10 Maret mendatang, bersama dengan edisi vinyl "First Love", "Distance", dan "DEEP RIVER."

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022