Jakarta () – Video musik lagu "Atas Nama Cinta", original soundtrack (OST) serial WeTV "Cinta Fitri", berusaha menampilkan representasi kisah Farrel dan Fitri.

Digarap di bawah arahan sutradara Anggy Umbara, video musik "Atas Nama Cinta" sejalan dengan cerita "Cinta Fitri" dan memiliki visual yang dipenuhi bunga.

"Fitri kan sosok yang ceria. Maka dari itu, konsep visualnya digambarkan dengan penuh bunga untuk menggambarkan karakter Fitri," kata Anggy Umbara dikutip dari siaran pers, Kamis.

Sementara itu, Tissa Biani tampil anggun dengan nuansa glamor dalam video musik tersebut.

Video musik "Atas Nama Cinta" juga melibatkan Rizky Nazar yang berperan sebagai Farrel dalam serial "Cinta Fitri", agar dapat memperlihatkan pengorbanan cinta Farrel dan Fitri sesuai dengan serialnya.

Uniknya, akan ada scene eksklusif dari kisah cinta Farrel dan Fitri yang hanya dapat disaksikan melalui video musik "Atas Nama Cinta".

Anggy Umbara berharap video musik tersebut mampu merepresentasikan lagu serta serial "Cinta Fitri" dan banyak orang terhibur saat menontonnya.

Sementara itu, Tissa Biani mengatakan sangat senang karena dia dipercaya memerankan Fitri sekaligus menyanyikan OST dari serial tersebut.

Lagu "Atas Nama Cinta" yang ditulis Melly Goeslaw dan dipopulerkan oleh Rossa tersebut diaransemen ulang menjadi versi terbaru dan dinyanyikan oleh Tissa Biani.

Lagu tersebut juga digarap oleh musisi-musisi hebat seperti Pika Iskandar dan Pungky Purnanto. Nuansa modern pop dalam versi terbaru lagu "Atas Nama Cinta" memberikan kesan yang menyegarkan telinga pendengar.

Musik video "Atas Nama Cinta" yang dinyanyikan ulang Tissa Biani tersebut sudah dapat disaksikan mulai 22 September di kanal YouTube MD Music.

Baca juga: Anggy Umbara ungkap tantangan saat proses syuting "The Watcher"

Baca juga: Pengamat apresiasi sineas produktif meski di tengah pandemi

Baca juga: Serial original WeTV "Imperfect The Series 2" mulai diproduksi

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021