Wah, Pangeran Malaysia Mau Beli Saham Manchester United Gaes!

Jakarta, – Kabar mengejutkan datang dari Malaysia. Putra Mahkota Negara Bagian Johor, Tunku Ismail Sultan Ibrahim, mengaku mengincar saham klub sepak bola Inggris, Manchester United. Pengakuan itu disampaikan Tunku Ismail beberapa pekan setelah isu dirinya akan mengambil alih klub sepak bola Spanyol, Valencia.

“Saya terbuka untuk semua saham (klub) sepak bola di Eropa,” ujarnya sebagaimana dikutip AFP, Minggu (21/3/2021).

Ia mengaku memilih mengincar saham MU lantaran ada info Setan Merah membuka keran investasi dengan besaran 3%-5% saham.

Baca:

Drawing Liga Champions: Bayern Vs PSG, Madrid Vs Liverpool!

“Manchester United adalah klub nilai komersialnya baru akan turun puluhan tahun. Dari sisi keberlanjutan mereka luar biasa. Itulah mengapa saya akan coba mengadakan pertemuan,” kata Tunku Ibrahim.

Awal bulan ini, sang pangeran memicu spekulasi publik lewat sederet unggahan di Instagram. Tunku Ismail dikabarkan tertarik membeli Valencia. Dia mengatakan klub membutuhkan seseorang yang “haus akan kesuksesan” seraya menambahkan kalau dia termovitas menciptakan sejarah. Sebagai catatan, Valencia dimiliki oleh Peter Lim, crazy rich asal Singapura.

Kiprah Tunku Ismail di kancah olahraga Malaysia memang sudah tidak diragukan lagi. Pria 36 tahun itu merupakan pemilik klub jagoan Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta’zim. Tahun lalu, JDT menjadi juara sekaligus merupakan perolehan yang ketujuh secara berturut-turut. Tunku Ismail pun baru meresmikan Stadion Sultan Ibraham berkapasitas 40 ribu orang penonton.

[Gambas:Video ]

(miq/miq)