Jakarta () – Merek denim Wrangler yang dikenal melalui pilihan jeans hingga busana berkarakter berani mengambil risiko menghadirkan sebuah program apresiasi para musisi Indonesia, bertajuk "Wrangler Music Warehouse (WMW)".

Sebanyak lebih dari 40 band indie dengan berbagai genre berpartisipasi dalam program yang diadakan untuk merayakan hari jadi ke-75 tahun brand ini, salah satunya band Towr yang menampilkan lagu "Sentimental".

“Selama 75 tahun berkarya dengan karakter pemberani tersebut, di tahun 2022 ini Wrangler menyatukan unsur-unsur budaya, musik, dan mode yang telah lama menjadi bagian dari semangat Wrangler," kata Marketing Communications General Manager PT. Delamibrands (Wrangler Indonesia), Johannes L. Paat (Ludy) melalui siaran persnya, dikutip Kamis.

Ludy mengatakan, program ini juga sekaligus sebagai bentuk apresiasi bagi para musisi Indonesia yang terdampak dari adanya pandemi COVID-19.

WMW dihadirkan secara digital dan dapat dinikmati oleh pecinta musik dan pengikutnya, seluruh Indonesia, melalui digital platform Wrangler Indonesia di Youtube dan Instagram.

Brand Manager Wrangler Indonesia, Liga Meirani, menambahkan, Wrangler yang memasuki usia ke-75 tahun dikenal sebagai sebuah brand denim dengan karakter yang selalu percaya diri dan bebas mengejar petualangan baru yang segar dengan energi serta optimisme.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022