Yuk Bedah Kesehatan dan Kekayaan Pascapandemi di Event Ini

BNI Investime Week

Jakarta,  – Pandemi Covid-19 memberikan dampak multidimensi pada kesehatan, sosial, dan ekonomi masyarakat. Ketika banyak masyarakat yang sakit, maka produktivitas dan kegiatan sosial ekonomi pun terganggu.

Untuk itu, masyarakat pun harus beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan penerapan protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.

melalui Webinar Inspirational Talks with BNI akan mengupas tuntas tentang peran kesehatan di masa pandemi Covid-19 dan pascapandemi, yang bertajuk “Health and Wealth Post Pandemic”.

Dalam webinar ini akan mengupas tuntas tentang berbagai cara, peluang hingga tips dan trik untuk tetap sehat dan sukses di masa yang penuh tantangan ini.

Pasalnya, bukan hanya protokol kesehatan yang dibutuhkan masyarakat tapi juga imun yang kuat untuk hidup berdampingan dengan pandemi ini dan mencapai kesuksesan. Potensi-potensi apa saja yang ada di masa pandemi, dan bagaimana kiat tetap sehat dan berinvestasi di tengah ketidakpastian akan menjadi salah satu topik yang akan dibahas.

Berbagai pengalaman serta tips dan akan diberikan oleh narasumber yang mumpuni dari kalangan pelaku bisnis, public figure hingga manajer investasi yang handal.

Diskusi virtual ini akan dilakukan pada Rabu (7/4/2021) mulai 12.00 hingga 14.00 WIB, dan akan disiarkan secara langsung.

Baca:

Wow! 300.000 Nasabah BNI Migrasi ke Debit Chip Tiap Bulan

Narasumber yang menarik dan handal di bidangnya pun akan hadir dalam webinar virtual ini, yakni Direktur Bisnis Konsumer PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) Corina Leyla Karnalies, Direktur Utama PT BNI Asset Management Putut Endro Andanawarih, Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) Irwan Hidayat, dan Founder Rumah Perubahan Rhenald Kasali dan Public Figure Shandy Aulia.

Webinar ini juga akan dibawakan secara langsung oleh anchor TV Maria Katarina.

Masyarakat bisa menyaksikan pemaparan para narasumber di situs secara langsung. Webinar ini dapat disaksikan secara live di indonesia.com/webinarbni atau indonesia.com.

(dob/dob)