ANTUSDT Coin Mixer: Perang privasi yang sedang berlangsung

Jadikan mata uang digital tidak bisa dilacak

Coin Mixer adalah layanan yang menyembunyikan jalur transaksi melalui pengocokan koin, sehingga menyembunyikan identitas peserta. Masyarakat enggan membeberkan properti dan data transaksi. Melalui Coin Mixer, orang dapat menyembunyikan identitas dunia nyata mereka dan menggunakan mata uang digital secara lebih pribadi.

Alamat mata uang digital hanyalah serangkaian karakter dan tidak berisi informasi pribadi Anda, tetapi jika pengguna memberikan informasi identitas ke bursa, dan kemudian melakukan operasi penarikan. Atau, pengguna telah menggunakan layanan blockchain yang dapat mengungkapkan informasi identitas. Dengan bantuan analisis data, pihak ketiga masih dapat mengetahui aset mata uang digital pengguna dan data transaksi, dan dengan demikian melacak identitas asli pengguna. Institusi yang kompeten di banyak negara (seperti FBI) ​​menghabiskan jutaan dolar setahun untuk menyewa Chainalysis untuk pelacakan mata uang digital.

Kunci dari pelacakan ini adalah untuk membuktikan interkoneksi antar alamat blockchain. Dalam dunia mata uang digital, tidak ada konsep akun khusus pribadi. Setiap orang dapat memiliki banyak alamat Bitcoin, dan Anda bahkan dapat membuat alamat baru untuk setiap transaksi.

Untuk membuktikan bahwa orang yang sama mengontrol alamat tertentu, perlu disimpulkan dari beberapa transaksi. Misalnya, ketika pengguna mengumpulkan sejumlah kecil perubahan dalam transaksi yang sama ke alamat biasanya untuk penarikan, berdasarkan catatan berantai, dapat disimpulkan bahwa semua alamat ini adalah orang yang sama di belakang.

Pencampur Koin adalah untuk memutuskan korelasi antara peserta dalam satu transaksi.

Prinsip Pencampur Koin

Saat ini, Mixer Koin yang digunakan oleh kebanyakan orang adalah solusi non-penahanan berdasarkan protokol CoinJoin, karena Coin Mixer yang dikelola dapat kabur kapan saja. CoinJoin adalah protokol transaksi privasi yang diusulkan oleh pengembang inti Bitcoin dan CTO Blockstream Gregory Maxwell.

Ide desain CoinJoin sangat menarik, dengan cerdik menggunakan fitur Bitcoin. Karena mekanisme desain Bitcoin UTXO, transaksi yang sama dapat memiliki banyak input dan output. Artinya, transaksi semacam itu dapat dibangun sehingga ratusan pemrakarsa transaksi (alamat) dapat mentransfer sejumlah bitcoin ke ratusan penerima (alamat) transaksi pada saat yang bersamaan.

Saat ini, pemantau tidak memiliki cara untuk membuktikan melalui transaksi ini bahwa ada hubungan yang kuat antara pengontrol ratusan alamat ini. Mereka pada dasarnya tidak saling mengenal, tetapi mereka hanya memulai transaksi pada saat yang bersamaan.

Di mana kami dapat menemukan begitu banyak orang untuk memulai transaksi pada saat yang sama?

Penyedia layanan Coin Mixer

Pengguna dapat menggunakan penyedia layanan yang mirip dengan kumpulan pengocok koin untuk menemukan seseorang yang memulai transaksi kebingungan dengannya pada saat yang bersamaan. Pemimpin saat ini di bidang ini adalah ANTUSDTCoin Mixer.

ANTUSDTCoin Mixer adalah platform mata uang digital non-kustodian open source dengan built-in CoinJoin mixer dan antarmuka grafis yang dikembangkan secara independen oleh ANTUSDT. Menurut informasi yang diungkapkan sebelumnya kepada media, ANTUSDT memiliki lebih dari puluhan ribu pengguna.

Media contact

Company: Army Ant Limited

Contact: Hagimoto Madoka

E-mail: vip@antusdt.com

Address: 29 CLEMENTS ROAD ILFORD LONDON UNITED KINGDOM IG1 1BH

YouTube: https://youtu.be/alffT8t2oOs 

Telegram: @antusdt001

Website: https://www.antusdt.com/

SOURCE: Army Ant Limited


The article is provided by a third-party content provider. SEAPRWire ( www.seaprwire.com ) makes no warranties or representations in connection therewith. Any questions, please contact cs/at/SEAPRWire.com

Sectors: Top Story, Daily News

SEA PRWire: PR distribution in Southeast Asia (Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapore, Malaysia, Philippines & Hong Kong )