Bitcoin Latinum Telah Pra-registrasi di CoinMarketCap

Palo Alto, CA / SEAPRWire / June 17, 2021 /– Generasi berikutnya dari garpu Bitcoin Bitcoin Latinum yang diasuransikan mengumumkan bahwa cryptocurrency telah terdaftar sebelumnya di bursa CoinMarketCap sebelum penawaran umum resmi pada kuartal ketiga tahun 2021. Anda dapat melihat informasi Bitcoin Latinum di CoinMarketCap di URL berikut (saat ini dinyatakan “tidak terlacak” sebelum listing publik): https://CoinMarketCap.com/currencies/bitcoin-latinum/

Didirikan pada tahun 2013, CoinMarketCap telah menjadi situs web otoritatif terkemuka di dunia untuk harga cryptocurrency dan informasi nilai pasar. Ini membandingkan ribuan sumber informasi cryptocurrency dan memperoleh data yang paling berharga dan tepercaya. Platform CoinMarketCap memiliki 2,5 hingga 5 juta pengunjung unik setiap hari.

Bitcoin Latinum adalah garpu Bitcoin yang disempurnakan. Algoritma dan infrastruktur Bitcoin Latinum memecahkan hambatan dan batas kecepatan transaksi dan aplikasi cryptocurrency. Perdagangan Bitcoin Latinum di bawah LTNM-tidak memerlukan penambangan, dan memiliki persediaan tetap 888.888.888 token pra-tambang.

Bitcoin Latinum menyelesaikan pra-penjualan pertamanya pada November 2020, dan jumlah pembeli global melebihi 9 digit. Pada kuartal kedua tahun 2021, Bitcoin Latinum mengumumkan inisiatif hijau inovatif untuk mendukung perjanjian iklim cryptocurrency. Ini akan dicapai melalui sistem protokol konsensus hemat energi untuk transaksi penyelesaian.

Token Bitcoin Latinum adalah bagian dari ekosistem blockchain dan diadopsi oleh banyak perusahaan di sektor media, game, penyimpanan, cloud, dan telekomunikasi. Token Bitcoin Latinum akan digunakan secara bergantian oleh konsumen di setiap node dalam jaringan mitra dan pemasok ini. Selain itu, Bitcoin Latinum meningkatkan keamanan transaksi dalam penerbangan dan meningkatkan perlindungan node konsensus berdasarkan teknologi pemindaian memori.

Industri ini umumnya optimis tentang masa depan mata uang digital. Gartner menyatakan bahwa pada tahun 2025, teknologi blockchain akan menciptakan nilai bisnis lebih dari $ 176 miliar, dan pada tahun 2030 akan menciptakan nilai bisnis $ 3,1 triliun. Pengadopsi awal Bitcoin Tyler dan Cameron Winklevoss bersumpah untuk mempertahankan kepemilikan mata uang digital mereka sampai harga Bitcoin mencapai $500.000. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, mereka mengatakan: “Dengan nilai pasar 10 triliun dolar AS, kami percaya bahwa nilai bitcoin akan mencapai 500.000 dolar AS. Kami pikir ini mungkin terjadi dalam dekade ini. Pasti dalam lima tahun ke depan. . Kami memiliki dana setidaknya $500.000.”

Monsoon Blockchain Corporation, perusahaan blockchain terkemuka di Asia, dipilih oleh Bitcoin Latinum sebagai mitra yayasan. Monsoon berfokus pada solusi cloud inovatif dalam ekosistem blockchain. CEO dan pendiri Monsoon Dr. Donald Basile adalah mantan CEO Fusion IO, sebuah perusahaan yang dikenal memainkan peran penting dalam implementasi dan kemitraan sistem cloud Apple dan Facebook dengan HP, IBM, dan Dell.

Baru-baru ini, Monsoon Blockchain Corporation menambahkan anggota dewan penasihat Ken Goldman, Presiden Hillspire (kantor keluarga Eric Schmidt), dan mantan CFO Yahoo dan Fortinet, dan Winston Ma ke dalam tim mereka. Ma adalah mantan Managing Director dan Kepala Kantor Amerika Utara untuk China Investment Corporation (CIC), dana kekayaan negara China senilai $1 triliun.

Artikel ini hanya untuk tujuan pendidikan dan informasi, bukan saran investasi.

Media contact

Company: Bitcoin Latinum

Contact: Kai Okada

Website: https://bitcoinlatinum.com/

Address: 2100 Geng Road, Palo Alto, California 94303, USA

Telephone: +1 800-528-0985

SOURCE: Bitcoin Latinum

The article is provided by a third-party content provider. SEAPRWire ( www.seaprwire.com ) makes no warranties or representations in connection therewith. Any questions, please contact cs/at/SEAPRWire.com

Sectors: Top Story, Daily News

SEA PRWire: PR distribution in Southeast Asia (Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapore, Malaysia, Philippines & Hong Kong )