Deddy Corbuzier Sukses Balas Dendam ke Ivan Gunawan

Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

, Jakarta – Presenter dan mantan pesulap, Deddy Corbuzier berhasil melampiaskan hasratnya untuk membalas dendam kepada Ivan Gunawan. Ia sukses membuat Ivan kesal sekali dan mengamuk di halaman parkir Trans TV, Kamis, 12 November 2020. 

“Gue kena hujan, huh. Payung,” teriaknya sambil menggedor kaca pintu mobilnya yang dijaga sopirnya. Saat itu, ia berada di tempat parkir Trans TV. Wajahnya mulai kesal saat melihat ada Mobil LED Billboard yang mengambil jatah parkirnya. Mobil iklan itu tengah mempromosikan Close The Door milik Deddy Corbuzier. 

“Mobil ini apaan, hei. Lu ya  mobil ini, maksudnya apa,” katanya dengan berteriak kepada seseorang di seberang telepon. Ada kemungkinan Deddy Corbuzier. 

Deddy Corbuzier . (YouTube – @Deddy Corbuzier)

Ivan kemudian berdiri di depan Mobil LED Billboard tersebut dan menjelaskan kepada para wartawan dan kamerawan yang diutus Deddy untuk mengabadikan adegan itu. “Guys, gua sudah enggak tahu lagi mau ngomong apa. Ini wilayah parkir Trans yang bisa parkir ini cuma grup band dan saya. Ini jatah parkir saya yang diambil dia,” ujarnya dengan ekspresi mulai tertawa geli. 

Kekesalan Ivan ini diunggah Deddy di akun Instagramnya, Kamis, 12 November 2020. “***PU S!! nantangin gue @ivan_gunawan. Loe kemanapun sekarang nih Mobil Led Billboard akan mengikuti anda, Bro! Sampai loe ngakuin podcast gue terbaik. Bukan cuma mahalnya. Usahanya gue ke @stickearn supaya mau ikuta loe adalah prank terbesar abad ini, Broooo.” 

Deddy menyatakan ia selalu serius dengan apa yang dikatakannya. “Ketika aku bilang prank ya aku akan melakukannya,” tulisnya. 

Ivan pun menjawab unggahan Deddy itu. “Mimpi buruk,” tulis perancang busana itu. Tapi tampaknya, Deddy tak akan luluh. Ia menegaskan mobil LED itu akan terus mengikuti Ivan ke manapun pergi.