Demi Lovato Tampil dengan Rambut Pixie Menandai Awal Hidup Baru di 2021

Demi Lovato (Instagram/@ddlovato)

, Jakarta – Demi Lovato tidak pernah takut bereksperimen dengan gaya rambut yang unik. Setelah memotong rambutnya dengan model Mohawk blonde pada November 2020, kini dia memilih pixie cut yang lebih pendek lagi dan mewarnai rambutnya dengan warna pink. 

Tampilan barunya ini dia pamerkan dalam sebuah unggahan video di Instagram. Dia tak mewarnai seluruh rambutnya. Lovato mempertahankan pinggirannya yang dicukur dengan warna cokelat tua. Dia hanya memberi caption pada postingan tersebut dengan emoji hati pink.

Gaya rambut barunya ini dia serahkan kepada penata rambut langganannya Amber Maynard Bolt. Bolt mengatakan model rambut pixie ini tentang perubahan hidup Lovato. 

“Mengubah rambut secara drastis memungkinkan Anda memiliki diri sendiri dengan cara yang tidak pernah Anda pikirkan,” Bolt sebelumnya mengatakan kepada Page Six Style.

“Saya telah mewarnai rambut Demi selama hampir 10 tahun, jadi saya tidak asing untuk berubah dengannya! Dia adalah salah satu individu langka yang dapat melakukan hampir semua tampilan.”

Lovato memilih awal yang baru pada tahun 2021. Penyanyi 28 tahun itu menandai tahun baru dengan riasan mata jahat dan menyatakan bahwa dia telah meninggalkan “energi beracun” di masa lalu.

Meskipun dia tidak menyebutkan sesuatu yang spesifik, mantan bintang Disney itu mengalami tahun yang penuh gejolak setelah kembali ke musik untuk pertama kalinya setelah overdosis pada 2018. Dia bertunangan dengan Max Ehrich selama pandemi virus corona, lalu putus tak lama setelahnya.

Tahun ini akan menjadi awal yang baru untuk demi, seperti model rambutnya yang juga baru.

PAGESIX | PEOPLE