Detail Gaun Pengantin Felicya Angelista Serba Putih, Hiasan Bunga dan Kilauan

Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito resmi menyandang status sebagai suami istri pada Sabtu, 9 Januari 2021. Pasangan ini melangsungkan pemberkatan di Tribrata Darmawangsa, Jakarta. Instagram/@fdphotography90

, Jakarta – Felicya Angelista resmi menikah dengan Caesar Hito, pada Sabtu 9 Januari 2021. Pasangan yang menjalin hubungan selama 7 tahun itu mengikat janji dalam upacara pemberkatan di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, yang disiarkan langsung melalui  dalam kanal Youtube Felicya.

Di laman Instagram-nya, Felicya Angelista membagikan beberapa foto yang menunjukkan gaun pengantin yang digunakannya, serta ungkapan syukur di hari istimewanya. “9 Januari 2013 pertama kali dipertemukan oleh Tuhan Yesus, 9 Januari 2021 dipersatukan oleh Tuhan Yesus. Terimakasih Tuhan,” tulisnya dalam keterangan unggahan itu.

Felicya Angelista nampak anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih saat pemberkatan. Gaun putih berlengan panjang itu rancangan Yogie Pratama. Bagian lehernya berpotongan sabrina dan memiliki ekor panjang berpotongan duyung.  Gaun itu juga memiliki fashiom statement berupa hiasan bunga di bagian gaun serta veil atau kerudung. “Hiasan bungagaun pengantin dengan detail yang serasi di atas kerudung transparan,” tulis Yogie dalam unggahan Instagram-nya.

Rambut Felicya disanggul rapi ke belakang. Makeup-nya terlihat flawless dengan nuansa peach di bagian mata dan bibir. Dia juga terlihat mengenakan anting bulat dan high heels model mary jane. 

Sementara saat resepsi, Felicya Angelista nampak bak seorang putri. Dia menggunakan ball gown penuh kilauan rancangan Hian Tjen. Sang desainer pun menceritakan sedikit detail gaun rancangannya itu di unggahan Instagram-nya. “Kecintaan kita pada kilauan tidak akan pernah membosankan. Kita berbicara tentang gaun pengantin berkilau dari atas ke bawah yang menampilkan korset ilusi tembus pandang, kilau dari kepala hingga ujung kaki, dan keindahan menyeluruh,” tulisnya.

Sebagai pelengkap penampilannya, Felicya mengenakan headpiece serta veil yang berkilau. Rambut panjanya dibiarkan tergerai. Nuansa makeup-nya tidak jauh berbeda saat pemberkatan. Sedangkan Caesar Hito yang mengenakan setelan jas serba putih saat pemberkatan, ketika resepsi dia menggunakan setelan jas hitam.

SILVY RIANA PUTRI | NIA PRATIWI