Emily Ratajkowski Melahirkan Anak Pertama, Namanya Syvester Apollo Bear

, JakartaEmily Ratajkowski resmi menjadi seorang ibu. Model 29 tahun itu dan suaminya Sebastian Bear-McClard mengumumkan kelahiran bayi pertama mereka Sylvester Apollo Bear, pada hari Senin 8 Maret 2021. Dia mengungkapkan kabar bahagia itu melalui unggahan di Instagram, Kamis 11 Maret 2021. 

“Sylvester Apollo Bear telah bergabung dengan kita di sisi bumi. Sly tiba pada 3/8/21 pada pagi yang paling nyata, indah, dan penuh cinta dalam hidupku,” tulis ibu baru itu memberi judul foto tersebut.

Ratajkowski membagikan foto menakjubkan. Dia terlihat menggendong sambil menyusui bayinya dan diterangi matahari. Dia juga membagikan nama bayinya yang sangat mengesankan, Sylvester Apollo Bear, dan nama panggilan mereka yang menggemaskan, Sly.

Ketika aktris Gone Girl itu mengungkapkan berita kehamilannya dalam sebuah esai untuk Vogue pada bulan Oktober, dia menjelaskan mengapa dia tidak ingin mengungkapkan jenis kelamin bayinya, seperti di lansir dari laman People.

“Ketika suami saya dan saya memberi tahu teman-teman bahwa saya hamil, pertanyaan pertama mereka setelah ‘Selamat’ hampir selalu ‘Tahukah Anda apa yang Anda inginkan?’ Kami ingin menjawab bahwa kami tidak akan mengetahui jenis kelaminnya sampai anak kami berusia 18 tahun dan mereka akan memberi tahu kami saat itu,” tulis Ratajkowski saat itu.

Menurutnya ada kebenaran yang mengisyaratkan kemungkinan yang jauh lebih kompleks daripada alat kelamin apa pun yang mungkin dimiliki anaknya saat lahir. “Akan menjadi siapa orang ini? Kita akan menjadi orang seperti apakah orang tua? Bagaimana mereka akan mengubah hidup kita dan siapa kita?” dia berkata. “Ini adalah konsep yang menakjubkan dan menakutkan, yang membuat kita berdua tidak berdaya dan rendah hati.”

Dia kemudian menjelaskan perasaannya tentang memiliki seorang putra dan putri, dan mengatakan bahwa dia tidak selalu menyalahkan siapa pun untuk generalisasi ini tentang gender. 

Emily Ratajkowski menikah dengan aktor dan produser Bear-McClard selama upacara kejutan 2018 di City Hall di New York City. “Saya menikah hari ini,” tulisnya pada selfie dengan suami sebagai bagian dari serangkaian foto yang dia posting tepat setelah upacara pernikahan. Dalam sekejap, Bear-McClard mencium pipi model saat pasangan itu berpegangan tangan.

Baca juga: Emily Ratajkowski Jawab Tudingan Lakukan Filler Bibir saat Hamil

Dalam Tanya Jawab di Instagram Story-nya pada Maret 2020, Ratajkowski mengungkapkan bahwa dia memang ingin memiliki anak di masa depan, menanggapi salah satu penggemar yang bertanya: “Ya! Saya hanya memiliki banyak hal yang ingin saya lakukan dengan hidup saya dan saya ingin menjadi ibu terbaik yang saya bisa … jadi kita lihat saja nanti. “

Saat memamerkan perut besarnya dengan selfie tanpa busana di Instagram pada awal Februari, model tersebut mengatakan dia kemungkinan akan segera merindukan momen kehamilannya. “Kadang-kadang saya merasa seperti Winnie the Pooh dalam bentuk manusia, di lain waktu seperti dewi kesuburan dengan berair. Aku mengambil ini pada hari di mana aku merasakan yang terakhir. Bagaimanapun aku tahu aku akan kehilangan perut ini dan tendangan itu segera,” ujar Emily Ratajkowski dalam unggahannya.