Gigi Hadid Ulang Tahun ke-26, Tampil Kompak dan Hadiah Spesial dari Zayn Malik

, JakartaGigi Hadid merayakan ulang tahun ke-26 pada Jumat, 23 April 2021, di New York, Amerika Serikat. Dia ditemani pacarnya Zayn Malik, adiknya Bella Hadid sang ibu Yolanda Hadid.

Gigi terlihat mengenakan busana bernuansa biru pastel berbahan korduroi dengan atasan backless lengan pendek, celana bell-bottom, dan sepatu kitten heels berwara putih. Dia bergandengan tangan dengan Malik, yang mengenakan jaket kotak-kotak biru dan putih. Sedangkan Bella Hadid mengenakan atasan bertali tipis dengan celana korduroi oranye dan sepasang high heels suede cokelat, seperti dilansir dari laman Peoole.

Ibu satu anak itu merayakan hari istimewanya dengan banyak karangan bunga, termasu dari Zayn Malik. Dia membagikan kembali beberapa penghargaan dari teman-teman terkenalnya di Instagram Story-nya. Namun, di tengah unggahan ulangnya, Hadid mengunggah karangan bunga dari Malik.

Buket yang indah dan menjulang tinggi adalah mimpi musim semi yang sebenarnya, yang terdiri dari kuncup dalam nuansa kuning, oranye, dan merah muda. Hadid mengambil gambar bunga di meja dapurnya dan memberi caption sederhana di postingan tersebut, “Wow @zayn,” diakhiri dengan emoji hati dengan panah di atasnya.

Sementara Bella, mengunggah beberapa foto kebersamaan-nya dengan Gigi Hadid. “Aku tidak akan bisa menjalani hidup ini tanpamu. Terima kasih atas semua yang telah kamu ajarkan padaku dan selalu mendukungku seperti yang kamu lakukan. Selamat ulang tahun sahabat. Aku sangat mencintaimu,” tulis Bella di Instagram .

Gigi dan Malik menyambut anak pertama mereka, putri Khai, pada bulan September di pertanian Yolanda di Pennsylvania, di mana keluarga besar telah menghabiskan sebagian besar waktu lockdwon mereka. Hadid dan Malik pertama kali dikaitkan secara romantis pada akhir 2015. Sementara mereka berpisah pada 2018, mereka terhubung kembali pada 2019 dan secara terbuka mengonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan kembali pada awal 2020, hanya beberapa bulan sebelum tersiar kabar kehamilan Hadid.

Seperti dilansir dari laman Harper’s Bazaar, pada bulan Maret, Malik membuka tentang pengasuhan dengan Hadid, menceritakan tentang kehidupan baru mereka bersama dengan bayi Khai. “Sejujurnya, ini luar biasa,” kata Malik tentang peran sebagai ayah. “Banyak orang yang saya ajak bicara, jelas sebelum dia lahir dan semacamnya, seperti, ‘Ini penyesuaian besar, dan itu akan menjadi perubahan besar dan semacamnya.’ Tapi sejujurnya, dia bayi yang luar biasa. Sangat mudah bagiku dan Gigi untuk melakukannya dengan mudah, kurasa. Dia agak mempermudah kami. Dia tidur sangat nyenyak, dia suka susunya.”

Zayn Malik menambahkan bahwa menyesuaikan kehidupan normal denga Gigi Hadid dan Khai sebenarnya sangat mudah. “Fakta bahwa dia begitu mudah untuk menyesuaikan diri sangat mengejutkan bagiku, karena aku suka menghabiskan hari-hariku bersamanya, bergaul dengannya, melakukan hal-hal yang benar-benar santai dan santai. Hanya menonton acara anak-anak di TV, di Netflix , belajar lagu  anak-anak, berguling-guling dengannya dan bernyanyi untuknya,”tambahnya. “Ini benar-benar kecepatan hidup yang berbeda, tapi sangat mudah untuk menyesuaikannya, pastinya. Saya pikir itu hal yang paling mengejutkan.”

Baca juga: Gigi Hadid Rayakan Putrinya Berusia 7 Bulan dengan Tracksuit Versace