Hasil Bola Sabtu Dinihari 1 Mei: Leicester Seri, Celta Menang, Leipzig ke Final

, Jakarta – Hasil bola pada Sabtu dinihari, 1 Mei 2021, menampilkan rangkaian pertandingan Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, dan Piala Jerman.

Dari Liga Inggris, hadir laga Southampton vs Leicester City yang merupakan rangkaian jadwal pekan ke-34. Pertandingan berakhir 1-1.

Southampton, yang menjadi tuan rumah, sudah harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-10. Mereka kehilangan Jannik Vestergaard karena kartu merah.

Namun, mereka mampu unggul lebih dahulu lewat gol penalti James Ward-Prowse pada menit ke-61. Keunggulan sirna tujuh menit kemudian setelah Leicester membalas lewat gol Jonny Evans.

Bagi Southampton, hasil ini menjadi peningkatan karena mereka terus kalah dalam dua laga sebelumnya. Kini, tim itu menempati posisi ke-14 klasemen dengan nilai 37.

Leicester gagal menjaga momentum kebangkitan yang sudah diraih dalam dua laga. Tim asuhan Brendan Rodgers itu tetap berada di posisi ketiga dengan nilai 63, di bawah Manchester City (77) dan Manchester United (67).

Dari Liga Spanyol, laga Celta Vitgo vs Levante berakhir dengan skor 2-0. Celta Vigo menang berkat gol Brais Mendez dan Augusto Solari.

Kini, Celta Vigo menempati posisi kedelapan klasemen dengan nilai 44 dari 34 laga. Levante di urutan ke-12 dengan nilai 28.

Dari Liga Prancis, skor 1-1 tercipta di laga Marseille vs Strasbourg. Keunggulan Strasbourg lewat Stefan Mitrovic sirna karena gol Dario Benedetto.

Marseille menempati posisi keenam klasemen dengan nilai 56 dari 35 laga. Sedangkan Strasbourg berada di posisi ke-15 dengan nilai 38.

Sementara itu dari ajang Piala Jerman (DFB Pokal), Leipzig lolos ke final setelah menang 2-1 di kandang Werder Bremen. Kemenangan itu diraih setelah melewati babak perpanjangan waktu.

Mereka masih menanti lawan, yakni antara Borussia Dortmund atau Holstein, yang akan berlaga malam ini.

Selanjutnya: Rekap Hasil Bola Selengkapnya

12
Selanjutnya