Hasil Bola UEFA Nations League: Portugal vs Prancis 0-1, Swiss vs Spanyol 1-1

Pemain Prancis N'Golo Kante berselebrasi dengan Kingsley Coman dan Antoine Griezmann usai menjebol gawang Portugal dalam laga UEFA Nations League di Lisbon, 14 November 2020. REUTERS/Rafael Marchante

, Jakarta – Hasil bola pada Ahad dinihari WIB, 15 November 2020, menampilkan rangkaian laga pekan kelima UEFA Nations League.

Dalam pertandingan di Grup A3, Prancis berhasil menang 1-0 dalam laga di kandang Portugal. Gol Prancis dicetak N’Golo Kante pada menit ke-54, memanfaatkan Adrien Rabiot. 

Di grup sama, laga Swedia vs Kroasia berakhir dengan skor 2-1.

Kini Prancis memuncaki klasemen dengan nilai 13, unggul 3 poin dari Portugal. Berkat keunggulan head-to-head dari Portugal, mereka kini sudah memastikan diri lolos ke semifinal. Kroasia dan Swedia, yang sama-sama mengemas nilai3, sudah dipastikan tersingkir.

Darii Grup A4, Jerman menang 3-1 saat menjamu Ukraina. Gol Jerman dicetak Leroy Sane (23), Timor Werner (33 dan 64). Gol Ukraina diceploskan Roman Yaremchuk (12).

Sementara itu, di grup sama laga Swiss vs Spanyol berakhir 1-1. Gol Swiss lewat Remo Freuler (26) dibalas Spanyol lewat Gerard Moreno. Swiss harus bermain dengan 10 orang sejak menit 79, setelah Nico Elvendi mendapat kartu merah.

Kini, Jerman memuncaki klasemen dengan mengemas nilai 9, unggul satu poin dari Spanyol. Persaingan berebut tiket semifinal masih seru. Ukraina mengemas nilai 3, sedangkan Swiss mendapat nilai 3.

UEFA Nations League
(matchday kelima)

Liga A
Jerman vs Ukraina 3-1
Portugal vs Prancis 0-1
Swedia vs Kroasia 2-1
Swiss vs Spanyol 1-1.

Liga C
Azerbaijan vs Montenegro 0-0
Siprus vs Luksembourg 2-1

Liga D
Malta vs Andorra 3-1
San Marino vs Gibraltar 0-0
Latvia vs Kepulauan Faroe 1-1.