Ingin Nikah Muda? Mikha Tambayong Ajak Nonton Mama Mama Milenial

Mikha Tambayong (Instagram/Adipati Dolken)

, Jakarta –  Mikha Tambayong memandang menikah muda bukan merupakan prioritasnya saat ini. Perempuan 26 tahun yang membintangi serial GoPlay Original terbaru berjudul Mama Mama Milenial ini juga tidak melihat menikah di usia muda sebagai suatu keputusan yang salah.

“Kata orang kan menikah adalah ibadah, jadi sebenarnya enggak apa-apa (nikah muda). Ditonton aja Mama Mama Milenial jadi kalau misalkan mau menikah bisa dilihat dulu,” kata Mikha dalam Konferensi Pers Peluncuran Serial GoPlay Original Mama Mama Milenial secara virtual pada Rabu, 10 Februari 2021.

Seringkali orang mencari kebahagiaan dari kehadiran orang lain, salah satunya adalah pasangan. Mikha merasa banyak orang yang menikah muda karena ingin menemukan kebahagiaan. Namun lupa bahwa kebahagiaan yang sesungguhnya harusnya dari diri sendiri dan tidak bergantung pada orang lain.

“Dari serial ini kita bisa belajar sebenarnya kebahagiaan berasal dari diri sendiri dulu. Lu harus senang, bahagia dulu sama diri lu sendiri, sayang dulu sama diri sendiri karena pernikahan tidak akan menyelesaikan masalah, kalau lu gak bahagia, lu merasa bisa bikin lu jadi bahagia, kayaknya gak semudah itu ya konsepnya,” kata kekasih Deva Mahenra itu menegaskan.

Nasya Marcella (Pemeran Chaca), Rania Putrisari (Pemeran Debby), Taskya Namya (Pemeran Eda), Steffi Zamora (Pemeran Bilqis), Mikha Tambayong (Pemeran Aira) dalam adegan serial Mama Mama Milenial. (Dok. GoPlay)
Di serial ini Mikha berperan sebagai Aira yang menikah dengan Aidan (Ciccio Manassero) dan memiliki dua anak. Ia tidak setuju dengan orang yang selalu membandingkan kehidupannya dengan orang lain. Mikha lebih menyarankan untuk tidak terburu-buru mengambil keputusan dan nikmati kehidupan yang ada, nanti akan ada waktunya di mana siap untuk menikah.

Baca juga: Mama Mama Muda Milenial, Serial Terbaru GoPlay tentang Kehidupan Nikah Muda

“Jangan cuma gara-gara lu melihat orang bahagia punya anak, terus lu juga harus melakukan hal yang sama karena kita semua punya kehidupan masing-masing,” kata Mikha.

Mama Mama Milenial mengisahkan lima perempuan muda yang bersahabat sejak SMA yang berjanji untuk bersama-sama menikah di usia muda dan hidup bahagia. Mereka kembali dipertemukan dalam reuni 10 tahun berikutnya dan ternyata kehidupan pernikahan mereka masing-masing tidak berjalan sesuai dengan yang dibayangkan dan diharapkan. Berbagai konflik rumah tangga dari pernikahan di usia muda dikemas dengan apik oleh Archie Hekagery, sutradara sekaligus penulis skenario Mama Mama Milenial.

Selain Mikha Tambayong, Mama Mama Milenial juga dibintangi oleh Steffi Zamora (Bilqis), Nasya Marcella (Chaca), Rania Putrisari (Debby) dan Taskya Namya (Eda). Mama Mama Milenial akan tayang secara eksklusif di GoPlay mulai Minggu, 14 Februari 2021 dengan menghadirkan sebanyak 12 episode, yang masing-masing berdurasi sekitar 30 menit. Setiap hari Minggu, Mama Mama Milenial akan tayang dalam episode baru.

Untuk dapat mengakses GoPlay, para pengguna dapat mengunduh aplikasi GoPlay di App Store dan Play Store. Menyambut peluncuran serial Mama Mama Milenial yang dibintangi Mikha Tambayong ini, para pengguna bisa mendapatkan harga spesial Rp 10.000/bulan akses GoPlay sepuasnya khusus untuk konten-konten SVOD GoPlay dalam periode 14 hingga 28 Februari 2021. Penawaran ini akan tersedia untuk semua Gojek user dengan membeli akses GoPlay di website tanpa promo code khusus.

MARVELA