Jadwal Liga Champions Rabu malam ini: Laga MU dan Barcelona Live di SCTV

Penyerang Manchester United Marcus Rashford melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang ke gawang RB Leipzig dalam pertandingan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Manchester, 29 Oktober 2020. REUTERS/Phil Noble

, Jakarta – Rangkaian jadwal Liga Champions matchday ketiga akan kembali bergulir pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis dinihari WIB, 5 November 2020. Akan hadir delapan pertandingan dari Grup E hingga H.

Ada dua laga yang akan tayang live di SCTV, yakni Istanbul Basakhsehir vs Manchester United dan Barcelona vs Dynamo Kiev.

Istanbul Basakhsehir dan Manchester United berlaga di Grup H. MU sejauh ini tampil sempurna dan kini memuncaki klasemen dengan nilai 6. Istanbul di urutan terakhir dan belum meraih poin.

Barcelona dan Dynamo Kiev menjadi bagian dari Grup G. Barca baru saja mengalahkan Juventus 2-0 dan kini memuncaki klasemen dengan nilai 6, diikuti Juve (3), Kiev (1), dan Ferencvaros (1).

Malam ini juga ada sejumlah laga menarik lain, termasuk Chelsea vs Rennes, Ferencvaros vs Juventus, dan RB Leipzig vs PSG.

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Champions Grup A-D

Jadwal Liga Champions
(Matchday ketiga)

Kamis, 05 November 2020
00:55 Zenit vs Lazio
00:55 Istanbul Basakhsehir vs Manchester United (live SCTV)
03:00 Chelsea vs Rennes
03:00 Sevilla vs Krasnodar
03:00 Club Brugge vs Dortmund
03:00 Barcelona vs Dynamo Kiev (live SCTV)
03:00 Ferencvaros vs Juventus
03:00 RB Leipzig vs PSG.

Baca: Top Skor Liga Champions

Selanjutnya: Hasil Rabu dinihari

12
Selanjutnya