Jennifer Aniston, Jennifer Lopez, Bella Hadid Rayakan Kemenangan Joe Biden

Mantan Wakil Presiden AS, Joe Biden bersama Kamala Harris merayakan atas diri mereka yang terpilih sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden AS dari Partai Demokrat pada malam ke-4 dan terakhir dari Konvensi Nasional Demokrat 2020, di Milwaukee, Wisconsin, AS, 20 Agustus 2020. REUTERS/Kevin Lamarque

, Jakarta – Jennifer Aniston, Jennifer Lopez, Bella Hadid, hingga Ariana Grande bergembira setelah Joe Biden dinyatakan terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat. Melalui unggahan di akun Instagram, mereka mengekspresikan kebahagiaan mereka menyambut presiden baru, jagoan mereka, Sabtu siang waktu Amerika, 7 November 2020. 

Ariana Grande mengunggah foto Joe Biden dan Kamala Harris di akun Instagramnya, sekitar satu jam lalu. Ia hanya memberikan keterangan sembilan tanda seru. Di Instagram Storynya, Ariana Grande menuliskan, “crying,” saat mengunggah ulang unggahan Complex, situs berita yang berbasis di New York yang menayangkan foto Joe Biden terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat ke-46. 

Jennifer Aniston pada beranda akun Instagramnya mengunggah ulang komentator Van Jones, yang berpidato penuh emosional saat menyatakan kemenangan Biden. “Hari ini adalah hari baik. Waktunya untuk melangkah. Terima kasih untuk ini @vanjones68,” tulis Aniston dengan mengutip penggalan kalimat Jones, “Today is a good day.”

Ariana Grande dalam video musik Positions. Youtube/Ariana Grande

Di Instagram Storynya, Aniston yang tak lelah mengkampanyekan agar masyarakat Amerika Serikat menggunakan hak suaranya untuk membuat perubahan mengunggah foto tangkap layar dari The New York Times yang memperlihatkan posisi kemenangan Biden menumbangkan Donald Trump. “Biden Kalahkan Trump, Harris Perempuan Pertama yang Terpilih Sebagai Wakil Presiden,” demikian headline The New York Times. 

Aniston terlihat bahagia sekali. Ia mengunggah cuplikan adegan kegembiraan di serial Friends. 

Bella Hadid juga mengunggah foto tangkap layar di The New York Times. Ia merasa bangga sebagai warga Amerika. “Inilah cara kalian bersatu dan membuat perbedaan. Saya sangat bangga dengan Amerika. Saya merasa memiliki harapan untuk masa depan dan kehidupan masyarakat. Akhirnya,” tulis supermodel dunia itu, dua jam lalu.

Kebanggaan Bella begitu membuncah. Di Instagram Storynya ia menulis dengan huruf kapital. “Joe Biden Presiden kami,” tulisnya. Pada unggahan lain, ia mengunggah foto tangan Biden dan Haris berlatar belakang bendera Amerika Serikat lalu menuliskan, “Aku tak bisa berhenti menangis.”

Adapun Jennifer Lopez mengunggah di Instagram Storynya, video Kamala Harris menari bersama para tim pemenangnya dengan diringi lagunya, Let’s Get Loud.