Kylie dan Kendall Jenner Bertengkar, ini Alasan Saudara Perempuan Berkelahi

Kakak beradik Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Instagram.com/@kendallandkylie

, Jakarta – Kylie dan Kendall Jenner terlibat perkelahian fisik yang eksplosif di dalam mobil pada episode “Keeping Up With The Kardashians” hari Kamis, 8 Oktober 2020. Namun tetap saja, mereka berhasil membuat lelucon tentang apa yang terjadi di Twitter.

Kylie Jenner me-retweet video dia dan saudara perempuannya saling memukul ketika mereka masih kecil, dengan judul, “Rekaman yang hilang tentang apa yang terjadi di mobil itu barusan.” Kylie menambahkan bahwa itu “cukup akurat”.

Melansir laman Insider, ketegangan pertama kali meningkat pada episode ketika saudara perempuan itu berada di rumah dan Kylie meminjam pakaian Kendall, yang akan dikenakan Kendall. “Semua orang tunduk pada Kylie dan membiarkannya memakai apa pun yang dia inginkan,” kata Kendall Jenner, menambahkan bahwa Kylie merusak suasana malamnya. 

Keluarga itu kemudian pergi ke pertunjukan di Palm Springs, tetapi Kendall Jenner  tidak masuk dan memutuskan untuk tetap di dalam mobil, mengira dia akan diantar pulang dengan Kylie dan pacar Kris Jenner, Corey Gamble ke Beverly Hills sesudahnya.

Namun, kemudian, ketika Kendall memberikan alamatnya kepada pengemudi itu, Kylie bersikeras bahwa itu terlalu menyimpang. Kakak beradik itu bertengkar hebat tentang hal itu, yang didengar Kim, Kris, Khloe, dan Kourtney, yang berada di mobil yang berbeda, semua melalui telepon.

“Tidak ada yang berjanji untuk mengantarmu pulang!” Kylie Jenner berteriak, sementara Kendall balas berteriak, “Benar!”

Kendall Jenner kemudian terdampar di sebuah pompa bensin dan memberi tahu seluruh keluarga apa yang terjadi ketika mereka menjemputnya. Dia mengklaim mereka melakukan pertarungan penuh dan Kylie telah mengambil sepatu haknya dan memukul lehernya”

Segalanya tampak telah tenang sejak syuting antara saudara perempuan, karena mereka berdua men-tweet bersama ketika episode itu ditayangkan. Kendall Jenner membagikan tweet Kylie tentang mereka yang berkelahi sebagai anak muda, menambahkan bahwa itu pertengkaran sebenarnya dan mereka bisa menertawakan semua itu sekarang.

Terlepas dari reality show keluarga Kardashian Jenner, hubungan saudara itu kompleks dan dipengaruhi oleh berbagai faktor termasuk genetika, peristiwa kehidupan, jenis kelamin, hubungan orang tua, dan pengalaman di luar keluarga, seperti dilansir dari laman Very Well Mind. 

Favoritisme orang tua sering disebut sebagai sumber persaingan antar saudara dewasa. Pada umumnya orang merasa bahwa saudara kandung adalah atau ‘selalu’ disukai oleh orang tua, meskipun hal ini mungkin tidak dikenali atau diakui oleh anggota keluarga lainnya. Meskipun menyakitkan menjadi ‘anak’ yang kurang disukai, bagi sebagian orang merupakan sifat manusiawi, karena berbagai alasan.

Seperti kedekatan geografi, dapat dimengerti bahwa saudara perempuan Anda yang tinggal lebih dekat dengan ibu mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. Alasan kedua karena ciri-ciri kepribadian yang sama, ayah dan saudara laki-laki Anda berpikir dengan cara yang sama, sehingga lebih mudah memahami satu sama lain. Faktor-faktor lain di dalam atau di luar kendali Anda.  Mungkin pandangan dunia Anda tidak cocok dengan orang tua Anda sedekat salah satu saudara Anda, dan mereka membencinya, secara sadar atau tidak sadar.