Lionel Messi Bosan Selalu Dijadikan Kambing Hitam di Barcelona

Pemain Barcelona Lionel Messi. REUTERS/Albert Gea

, Jakarta – Lionel Messi mengaku kesal terus dikambinghitamkan atas masalah yang membelit Barcelona. Ia berkomentar menanggapi pernyataan mantan agen Antoine Griezmann yang menuding dia tengah menjalankan “rezim teror” di klub itu.

Messi, 33 tahun, bertemu dengan sekelompok wartawan di bandara El Prat di Barcelona, Rabu waktu setempat, setelah tiba kembali dari membela Argentina.

Seorang wartawan bertanya apa pandangan dia terhadap pernyataan sang agen bernama Eric Olhats pekan lalu bahwa dia terlalu mengendalikan Barca dan tak mau membantu mengakomodasi Antoine Griezmann di klub itu.

“Saya bosan selalu menjadi masalah dengan semua hal yang terjadi di klub ini,” jawab Messi dalam laman ESPN.

Griezmann sendiri berulang kali menyatakan hubungannya dengan Messi baik-baik saja dan sumber-sumber yang dekat dengan pemain timnas Prancis itu mengatakan sudah bertahun-tahun dia tak berbicara dengan Olhats.

Kedua pemain menciptakan dampak yang baik di lapangan dalam laga terakhir Barca sebelum jeda internasional ketika Messi merancang gol untuk Griezmann.

Namun pernyataan terakhir Messi ini kian memperbesar spekulasi bahwa dia bisa saja meninggalkan Barca ketika kontraknya habis musim panas nanti.

Bintang Argentina itu sudah mengutarakan pindah Agustus lalu setelah timnya kalah telak 2-8 melawan Bayern Muenchen dan Manchester City disebut-sebut pelabuhan dia berikutnya. Namun Barcelona tak mau melepaskan dia.