Man United Akan Tanya Marcos Rojo Soal Pelanggaran Lockdown

Pemain Manchester United, Marcos Rojo tampak lesu duduk di lapangan saat pemain West Bromwich Albion, Salomon Rondon menjebol gawang David de Gea pada menit ke-66 dalam laga lanjutan Liga Inggris di stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, 6 Maret 2016. Dengan kemenangan ini, West Brom mencetak sejarah baru karena belum pernah sekalipun memenangkan pertandingan atas United di kandang mereka. REUTERS

, Jakarta – Manchester United akan berbicara dengan bek Marcos Rojo mengenai kelakuannya yang terang-terangan melanggar aturan lockdown virus corona di Argentina. Demikian dilaporkan BBC, Senin.

Rojo saat ini sedang dipinjamkan MU ke klub Argentina, Estudiantes. Pelanggaran lockdown oleh pemain ini terungkap dari foto-foto yang diunggah di media sosial oleh kakaknya, Franco.

Dalam toto-foto itu, Rojo terlihat sedang bermain poker dan merokok bersama teman-temannya. Foto-foto itu kemudian dihapus dari twitter Franco, tapi banyak akun lain yang menyebarkannya.

Aturan lockdown Argentina tetap berlaku sampai paling tidak 10 Mei.

Marcos Rojo, 30 tahun, menjadi bintang Liga Premier berikutnya yang mengabaikan ketentuan lockdown.

Kapten Aston Villa Jack Grealish, bek Manchester City Kyle Walker, dan penyerang Everton Moise Kean juga sempat dikritik karena mengabaikan rekomendasi pemerintah sejak Liga Premier ditangguhkan Maret lalu.