Menjelang Atalanta Vs Inter Milan, Romelu Lukaku Berjuang untuk Pulih Cepat

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk dalam pertandingan semifinal Liga Eropa di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman, 18 Agustus 2020. Lars Baron/Pool via REUTERS

, Jakarta – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, tak sabar ingin segera kembali bermain. Setelah melewatkan dua laga bersama Nerazzurri, pemain internasional Belgia ini berusaha mempercepat proses pemulihannya agar bisa tampil saat timnya melakoni laga tandang melawan Atalanta di Serie A Liga Italia pada Ahad nanti.

Romelu Lukaku mengalami cedera otot saat timnya bermain imbang tanpa gol di kandang Shakhtar Donetsk di laga kedua Liga Champions pada pekan lalu.

Calciomercato.com melaporkan Lukaku berlatih sendiri di Appiano Gentile di saat anggota tim yang lain beristirahat, hari ini, Kamis, 5 November 2020.

Menurut outlet tersebut, staf medis Inter sedang mempersiapkan pemeriksaan pada Jumat dan Sabtu untuk melihat apakah Lukaku bisa bermain melawan Atalanta atau tidak pada Ahad nanti.

Mantan pemain Manchester United itu telah melewatkan dua pertandingan terakhir untuk Nerazzuri menghadapi Parma dan Real Madrid. Tanpa Lukaku di lini depan, tim asuhan Antonio Conte hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan yang dijalani.

Lautaro Martinez, penyerang Inter Milan yang lain, telah mencetak satu gol dan satu assist saat melawan Real Madrid ketika Lukaku absen.

Baca juga: Antonio Conte Yakin Inter Milan Masih Bisa Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Meski Martinez bisa diandalkan di lini depan Inter Milan, tentunya ketersediaan Romelu Lukaku saat bermain di markas Atalanta, Stadion Gewiss, bakal menambah kekuatan Nerazzurri.

FOOTBALL ITALIA