Menjelang Real Madrid vs Villarreal, Zidane Bicara Masa Depan Los Merengues

, Jakarta – Real Madrid memiliki satu pertandingan tersisa di La Liga Santander di kandang melawan Villarreal, Sabtu malam, 22 Mei 2021. Los Blancos harus menang dan berharap Atletico Madrid tergelincir jika ingin menjadi juara La Liga musim ini.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan para pemain telah melakukan perannya dengan baik untuk mencapai babak terakhir dengan masih memiliki peluang memenangkan gelar. Di laga pamungkas, ia ingin para pemain memberikan semua kemampuannya.

“Ini sangat sulit, tapi kami tiba di babak final dengan siap memberikan segalanya. Kami tahu siapa yang kami lawan dan Villarreal adalah tim yang melakukan banyak hal dengan sangat baik,” kata Zidane di sesi konferensi pers menjelang laga dikutip dari Marca, Jumat 21 Mei 2021.

Ada juga banyak pertanyaan tentang masa depan Zidane di Real Madrid. Namun, ia enggan menanggapi pertanyaan itu dan berfokus pada pertandingan di pekan ke-38. “Kami memiliki pertandingan besok, itu yang terpenting,” katanya.

“Kami akan lihat karena kami punya waktu untuk membicarakannya. Sekarang bukan saatnya. Setelah 37 pertandingan, apa menurutmu kita akan membuang-buang waktu tentang musim depan saat ini? Aku atau satu orang lain bukanlah yang penting di sini. Ini sebuah tim dan besok adalah hal yang penting untuk kami,” kata pelatih asal Prancis tersebut.

Berbagai pertanyaan lain tentang masa depannya menyusul, salah satunya langsung bertanya kepada Zidane tentang apakah dia yakin Real Madrid bisa menjadi tim yang lebih baik dengan pelatih yang berbeda. Ia hanya menjawab singkat, “Tentu.”

“Saya sangat mencintai para pemain saya dan mereka selalu menyelamatkan saya di lapangan. Saya akan selalu menghargai mereka. Bagi mereka untuk berpikir hal-hal baik tentang saya, itu sangat baik,” kata legenda Juventus dan Real Madrid tersebut.

Baca juga : Prediksi Real Madrid Vs Villarreal, Laga Penentu Juara Liga Spanyol