Nora Alexandra Temukan Sosok Ayah yang Tak Pernah Dikenalnya di Diri Jerinx SID

Jerinx SID memeluk istrinya dalam keadaan diborgol. Instagram

, Jakarta – Model, Nora Alexandra mengaku menemukan sosok ayahnya di diri suaminya, Jerinx SID. Ia menuturkan, selama hidupnya hingga menikahi Jerinx pada 5 Oktober 2019, Nora tak pernah mengenal ayahnya, warga negara Swiss. 

“Sebagai anak yang sejak lahir tak pernah mengenal ayahnya, aku menemukan sosok itu di dirimu. Pelindungku. Kebanggaanku. Bentuk baktiku,” tulis Nora saat mengunggah video di akun Instagramnya, Kamis, 5 November 2020. 

Video itu adalah saat ia menemani suaminya menjalankan sidang di Pengadilan Negeri Denpasar karena kasus pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap Ikatan Dokter Indonesia atau IDI. Jerinx dituntut tiga tahun penjara karena dinilai telah terbukti menghina IDI dengan menyebutnya kacung WHO.

Dalam video itu memperlihatkan kemesraan drummer Superman Is Dead itu kepada istrinya. Sebelum memasuki mobil tahanan setelah usai sidang, Jerinx mencium kening Nora Alexandra. Aksi itu dibalas Nora dengan mencium tangan suaminya. 

Meski kadang kau meledak-ledak, aku tahu itu cinta. Meski kadang sepintas angkuh, aku tahu sejatimu teduh. Suaramu kadang serak namun selalu merdu bagi aku. Kecupanmu di keningku masih terasa aku pun pilu hati ini merindu. Cepatlah pulang kebanggaanku. Peluk aku. Lagi dan selamanya,” tulisnya. 

Beberapa selebgram ikut memberikan dukungan untuk Nora Alexandra. “Sedih aku,” tulis Nunuts. “Adekkkkk keep strong,” tulis aktris sinetron, Yuniza Icha.