Preview West Ham Vs Fulham di Liga Inggris, Antonio dan Noble Tak Bisa Dimainkan

Pemain West Ham United Michail Antonio, melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris di stadion London, 24 Oktober 2020.Pool via REUTERS/Justin Tallis

, Jakarta – West Ham United akan menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu malam atau Ahad dini hari WIB, 8 November 2020.

Hammers tidak akan diperkuat Michail Antonio dan Mark Noble pada laga tersebut. Antonio masih dalam tahap pemulihan cedera hamstring kondisinya membaik. Sementara, kapten Noble mengalami cedera tulang rusuk saat latihan.

Penyerang pinjaman Said Benrahma, yang telah mencetak dua gol ke kandang Fulham ketika membela Brentford di Piala Carabao bulan lalu, diprediksi bisa melakukan debutnya sebagai starter.

Sementara di kubu Fulham, pelatih Scott Parker bisa jadi bermain tanpa pemain barunya, Mario Lemina di saat timnya menargetkan kemenangan tandang pertama mereka di Liga Premier musim ini.

Lemina ditarik keluar lapangan pada babak pertama ketika Fulham mengalahan West Brom 2-0 pada Senin lalu karena mengalami sedikit ketegangan. Kondisinya akan dicek lagi menjelang pertandingan pada Sabtu nanti.

Parker juga tak bisa menurunkan Aboubakar Kamara pada saat menjamu Fulham karena tengah menjalani hukuman larangan bermain. Namun, Neeskens Kebano telah pulih dari cedera dan bisa tampil.

SKY SPORTS