Rekap Hasil Bola Sabtu Dinihari 13 Maret: Liga Inggris, Liga Italia Bundesliga

, Jakarta – Hasil bola pada Jumat malam hingga Sabtu dinihari, 12 Maret 2021, menyajikan rangkaian pertandingan Liga Italia, Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Jerman.

Inilah ringkasannya:

Liga Inggris: Newcastle Ditahan Aston Villa

Gol pengujung laga yang dicetak Jamaal Lascelles membawa Newcastle United mengimbangi Aston Villa 1-1 dalam laga pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion St. James’ Park, Newcastle, Inggris.

Lascelles mencetak golnya tepat di menit terakhir injury time pertandingan. Ia merangsek membantu serangan Newcastle dan mampu menemui umpan silang Jacob Murphy dengan tandukan tajam ke gawang tim tamu.

Gol itu mementahkan keunggulan Villa yang diraih pada menit ke-86 ketika bola sundulan Ollie Watkins membentur Ciaran Clark dan berakhir menjadi gol bunuh diri bek Newcastle itu.

Skor imbang 1-1 membuat rentetan nirmenang kedua tim berlanjut, Newcastle lima laga beruntun dan Villa tiga pertandingan berturut-turut.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara, Villa di peringkat kesembilan dengan 41 poin dan Newcastle (28 poin) dua strip di atas zona degradasi atau rutan ke-16.

Liga Italia: Lazio dan Atalanta Menang

Lazio dipaksa bersusah payah untuk bisa menaklukkan tim juru kunci Crotone dengan skor 3-2 dalam laga pekan ke-27 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Jumat malam.

Dua kali Lazio memimpin, dua kali pula Crotone mampu membalasnya. Gol Sergej Milinkovic-Savic disamakan Simy, lalu gol Luis Alberto dibalas gol kedua Simy, kali ini lewat penalti. Felipe Caicedo kemudian menjadi pahlawan kemenangan Biancocelesti enam menit jelang bubaran waktu normal.

Kendati kembali ke jalur kemenangan setelah kalah di dua laga sebelumnya, Lazio belum beranjak dari peringkat ketujuh klasemen dengan raihan 46 poin. Sedangkan Crotone (15 poin) belum juga merasakan kemenangan di laga tandang musim ini semakin lengket di dasar klasemen.

Dalam laga lain, Atalanta mengalahkan Spezia 3-1 Stadion Gewiss, Bergamo. Dwigol Mario Pasalic yang diselingi gol Luis Muriel untuk Atalanta hanya bisa dibalas sekali oleh Spezia di periode akhir laga melalui Roberto Piccoli.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions: Perebutan 4 Tiket Perempat Final, 2 Laga Live SCTV

Tambahan tiga poin membuat Atalanta kini kembali ke peringkat keempat klasemen dengan koleksi 52 poin, menyalip AS Roma yang baru bertanding Ahad malam. Sedangkan Spezia (26 poin), yang kini sudah lima pertandingan nirmenang, melorot ke urutan ke-16.

Selanjutnya: Hasil Liga Jerman dan Liga Prancis

123
Selanjutnya