Rumor Transfer: Dominik Szoboszlai Bakal Gabung Arsenal pada Januari Nanti

Dominik Szoboszlai. Instagram

, Jakarta – Arsenal sepertinya bakal kembali sibuk saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari mendatang. Mikel Arteta diprediksi bakal belanja pemain yang menjadi targetnya.

Dominik Szoboszlai, 20 tahun, diyakini akan menjadi salah satu pemain yang bergabung dengan The Gunners pada Januari nanti. Red Bull Salzburg, timnya sekarang, dikabarkan sudah siap melepasnya ke klub lain.

Manajer RB Leipzig, Jesse Marsch, telah mengonfirmasi soal masa depan Szoboszlai. “Ya, kenyataannya adalah Szoboszlai memang diincar banyak klub besar musim dingin ini,” kata Marsch kepada jurnalis Grant Wahl di podcast Futbol. Ia memperkirakan Szoboszlai akan hengkang pada Januari.

Baca juga: Mikel Arteta Ikut Terluka oleh Situasi Mesut Ozil, Tapi Belum Akan Memainkannya

Arsenal telah lama dikaitkan dengan gelandang asal Hungaria yang memiliki klausul rilis 23 juta pound sterling dalam kontraknya di Salzburg.

“Dia adalah pemain dengan bakat luar biasa. Saya mengatakan: Ketika Anda melatih para pemain muda, Anda harus mencintai mereka dan menyukai fakta bahwa mereka akan terus maju dan senang mengetahui mereka akan memiliki peluang besar untuk membuktikan dirinya dan tampil untuk menunjukkan seberapa bagus mereka,” tuturnya.

Baca juga: Kiper Muda Arsenal, Ovie Ejeheri, Jadi Rebutan Inggris, Nigeria, dan Uganda

Dominik Szoboszlai banyak dikaitkan dengan The Gunners setelah kesepakatan dengan AC Milan pada jendela transfer musim panas lalu gagal. Arsenal dilaporkan akan menyelesaikan kontrak pemain muda pada Januari

MIRROR