Susunan Pemain Final Liga Champions PSG Vs Bayern Munchen

, Jakarta – Laga final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen akan berlangsung sesaat lagi. Kedua tim sama-sama menurunkan skuad terbaiknya untuk partai puncak kali ini.

Di kubu PSG, Pelatih Thomas Tuchel tak melakukan banyak perubahan terhadap susunan pemain seperti saat mereka mengalahkan RB Leipzig pada babak semifinal. Tak ada nama penyerang Mauro Icardi dalam susunan 11 pemain awal PSG.

Tuchel memilih memainkan trio Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria di lini depan. Satu-satunya yang berbeda adalah di posisi penjaga gawang. Keylor Navas kembali menjadi pilihan utama setelah pulih dari cedera.

Navas mengalami cedera pada laga perempat final kontra Atalanta. Pada laga semifinal, posisinya digantikan oleh Sergio Rico.

Berikut susunan pemain PSG untuk laga final Liga Champions:

Di kubu Bayern Munchen, Pelatih Hansi Flick juga melakukan satu pergantian pemain di skuadnya. Dia memilih mencadangkan pemain sayap Ivan Perisic dan menurunkan Kingsley Coman.

Berikut susunan pemain Bayern Munchen untuk laga final Liga Champions:

Laga final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen akan berlangsung pada Senin dini hari 24 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung oleh SCTV.