Ternyata, Zodiak Mempengaruhi Ketakutan saat Menjalin Hubungan

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

, JakartaHubungan cinta bisa meningkatkan kepercayaan diri, memperkuat keyakinan, dan merasa seperti berada di puncak dunia. Namun, rasa tidak aman dan ketidakstabilan pasti ada saat menjalin hubungan dengan pasangan.

Tetapi, terkadang kita tidak sadar apa yang sebenarnya menjadi ketakutan. Dikutip dari Times of India, inilah cara Anda dapat mengetahui apa yang paling ditakuti dalam suatu hubungan, sesuai tanda zodiak.

Aries
Aries miliki sifat impulsif. Ketika membiarkan orang lain masuk ke dalam hidup, Anda merasa perlu membuka diri terhadap mereka dan menanggung tekanan untuk mengungkapkan diri yang sebenarnya. Inilah yang paling ditakuti dalam suatu hubungan. Anda membenci kerapuhan, tidak ingin terlihat lemah atau salah dalam situasi apa pun.

Taurus
Taurus adalah banteng yang keras kepala dan benci tidak yakin tentang apa pun. Meskipun keras kepala, teguh, dan bertekad tentang apa yang di inginkan dalam hidup, ketika sampai pada suatu hubungan, Anda goyah di setiap langkah dan merasa ragu atas semua yang dilakukan.

Gemini
Anda ingin tahu tentang kehidupan. Demikian pula, ketika mencari pasangan, tidak pernah yakin apakah telah menemukan dan menyukainya. Karena itu, ketika akhirnya menjalin hubungan, Anda dihantui oleh pikiran untuk menjadi terikat. Memiliki koneksi itu penting, tetapi terikat secara emosional dengan seseorang dapat merugikan.

Cancer
Ketika berada dalam hubungan, Anda terlalu emosional. Jika jatuh cinta pada seseorang, Anda jatuh dengan keras dan memberikan segalanya. Namun, Anda mungkin tidak menerima jumlah cinta yang sama sebagai imbalan, yang bukan sesuatu yang tidak biasa, tetapi sesuatu yang gagal dipahami. Oleh karena itu, ketakutan terbesar Anda ada pada perasaan kurang dihargai atas upaya yang dilakukan dalam hubungan.

Leo
Leo memiliki cara ekspresi sendiri yang unik dan tidak akan mengubahnya untuk siapa pun. Ekspresi cinta adalah masalah besar dan Anda harus membuktikannya kepada semua orang. Meskipun benar-benar percaya suatu hubungan harus cukup baik untuk mengakomodasi dua orang yang berbeda, pasangan mungkin tidak berpikiran sama. Karena itu, satu hal yang paling ditakuti adalah harus mengubah diri sendiri untuk orang lain.

Virgo
Anda seorang perfeksionis dan berusaha menjadi yang terbaik untuk pasangan. Anda diam-diam tahu itu tidak mungkin. Kita semua dilahirkan dengan kelemahan sendiri dan itu adalah kebenaran pahit yang harus ditangani. Kemauan yang tidak realistis untuk menjadi sempurna, meningkatkan harapan kelas atas, dan merampas semua kesenangan hidup.

Libra
Anda adalah kepribadian yang pendiam dan tidak mengungkapkan lebih dari apa yang diperlukan. Anda orang pintar yang suka menjalani kehidupan yang dijaga. Namun, dalam suatu hubungan, Anda tidak dapat menyembunyikan diri yang sebenarnya dan harus keluar dari zona nyaman. Ketakutan muncul dari kebutuhan ini untuk mengungkapkan dan menunjukkan diri yang sebenarnya.

Scorpio
Anda telah memiliki kehidupan yang sulit di masa lalu, yang telah membuat disebut pesimis. Kesulitan telah menjadi kenyataan dan karena itu, ketika sesuatu yang baik atau bahagia seperti hubungan datang, Anda menjadi paranoid dan tidak menanganinya dengan baik. Sudah saatnya melepaskan masa lalu dan memanfaatkan masa kini sebaik-baiknya.

Sagitarius
Anda menyukai gagasan petualangan dan kegembiraan dan tidak ada yang membuat takut lebih daripada harus melepaskan semuanya. Saat menjalin hubungan, Anda telah menginvestasikan lebih banyak waktu untuk pasangan dan terkadang tidak punya waktu untuk diri sendiri. Anda perlahan-lahan kehilangan diri dan menjadi tumpul. Alih-alih menyerahkan semuanya, mengapa tidak menemukan keseimbangan di antara keduanya?

Capricorn
Anda adalah salah satu tanda zodiak yang paling logis dari semua. Bahkan, ketika berada dalam suatu hubungan, Anda sangat perhitungan dan berpikir lebih banyak dengan kepala daripada hati. Lebih dari apa pun di dunia, Anda takut dipermainkan. Anda benci gagasan dikhianati oleh pasangan dan orang-orang yang mengetahuinya. Singkatnya, Capricorn tidak ingin terlihat lemah atau seperti korban.

Aquarius
Anda menyukai segala sesuatu yang sederhana dan otentik. Ketika berada dalam suatu hubungan, Anda ingin semuanya menjadi pribadi daripada di media sosial untuk semua yang dibicarakan orang. Yang paling menyiksa adalah ide mendramatisasi cinta dan mempublikasikannya kepada semua orang.

Pisces
Anda adalah jiwa yang baik dan tidak bisa tidak peduli pada orang. Anda mencintai orang lain apa adanya dan tidak mengharapkan imbalan apa pun. Tetapi karena sifat memberi ini, Anda telah dikhianati dan orang-orang telah merusak kepercayaan Anda. Karena itu, ketakutan terbesar dalam suatu hubungan adalah pikiran bahwa Anda akan digunakan oleh pasangan.