Top Skor Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia Senin Dinihari 30 November 2020

Lionel Messi. REUTERS/Albert Gea

, Jakarta – Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Edinson Cavani sama-sama mencetak gol dalam rangkaian pertandingan Ahad malam hingga Senin dinihari WIB, 30 November 2020. Mereka memperbiki posisinya dalam daftar top skor di liga masing-masing.

Messi dan Griezmann sama-sama menyumbang gol saat Barcelona menang 4-0 di kandang Osasuna, dalam lanjutan La Liga Spanyol Ahad malam. Bagi Messi gol itu menjadi yang keempat yang diciptakan musim ini, sedangkan Griezmann mencetak gol ketiganya.

Keduanya masiht tertinggal dari Mikel Oyarzabal, yang ada di puncak daftar pencetak gol terbanyak. Oyarzabal mencetak gol dari titik penalti saat Real Sociedad bermain imbang 1-1 dengan Villarreal, dinihari tadi. Ia kini sudah mengemas 7 gol.

Di Liga Inggris, Edinson Cavani memborong dua gol saat Manchester United menang 3-2 di kandang Southampton. Dengan tambahan golnya itu, ia belum mampu bersaing di papan atas daftar top skor Liga Inggris. Penyerang veteran Uruguay itu baru mengemas 3 gol, tertinggal 7 gol dari Dominic Calvert-Lewin (Everton) yang ada di puncak.

Di Liga Italia, pada pekan ini Zlatan Ibrahimovic dipastikan gagal menambah koleksi golnya. Ia cedera dan harus absen saat AC Milan mengalahkan Fiorentina 2-0. Tapi posisinya di puncak daftar top skor tak goyah. Ia sudah mengemas 10 gol, unggul dua gol dari Cristiano Ronaldo, yang tak dimainkan saat Juventus ditahan Benevento 1-1 Ahad dinihari.

Selanjutnya: Daftar Top Skor Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol

12
Selanjutnya