Wajah Berjerawat Selama Dua Bulan, Nikita Willy Menangis Tiap Malam

, Jakarta – Aktris, Nikita Willy mengungkapkan kejadian yang membuatnya kehilangan kepercayaan diri selama dua bulan. Wajahnya dipenuhi jerawat. Ia mengungah foto dan video yang menunjukkan wajah mulusnya setelah perawatan dan sebelumnya saat dipenuhi jerawat. 

“Slide ke kanan untuk lihat kondisi kulitku dari bulan Januari-Maret,” tulisnya melengkapi unggahan foto dan videonya di akun Instagramnya, Rabu, 28 April 2021.

Istri Indra Priawan ini menuturkan, dengan wajah penuh jerawat itu, ia takut menerima job pemotretan bahkan untuk keperluan syuting di kanal Youtubenya sendiri. “Rasanya minder banget ketemu orang, dan mulai membandingkan diri sama orang lain karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya…,” tulisnya menambahkan. 

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Walhasil, perempuan berusia 26 tahun itu kehilangan kepercayaan dirinya karena wajah berjerawat itu. “Nangis setiap malam kalau lihat mukaku di kaca dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan!?” tulis Nikita. 

Menurut Nikita, hikmah dari mukanya yang berjerawatan itu adalah, pada akhirnya kesedihan itu akan hilang. “Bahwa semuanya hilang, flek hitam, jerawat Anda dan lain-lain.

Ia menuturkan, kulit kita tidak bisa menentukan hidup kita. Tak boleh kehilangan kepercayaan. “Anda tidak jelek dan belajar menerimanya Jaga diri Anda dan jangan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengkhawatirkan kulit Anda,” ujarnya. 

Unggahan reflektif Nikita Willy ini mendapatkan pujian dari sahabat-sahabatnya. “Tetep cakep,” tulis Shireen Sungkar. Pengikutnya juga memberikan dukungan untuknya. “Artis terlove bgt, tak pernah ada hujatan. Sehat-sehat ya Niki,” tulis @diyah2502. 

Baca juga: Nikita Willy Tak Bisa Masak Jika Ditatap Suami